Keranjang

Harga 1 Pemain BTR RA Setara 8 Lambo Aventador

PUBGMobileGamer.com – Harga pemain BTR RA tak pernah di ketahui pasti jika pernyataan dari orang- orang berikut tak pernah terungkap. Siapa saja yang sudah di konfirmasi dan kisaran harga pemain lainnya secara umum? Berikut ulasannya.

ceo bigetron uhigh roster tim indonesia final pmgc harga pemain btr ra

Siapa sangka jika harga seorang Pro Player PUBG Mobile dari Indonesia bisa setara dengan delapan Lamborghini Aventador? Memang tak pernah ada yang menyangka. Beberapa pernyataan memang pernah ada yang menyebut mahal dan yang lain mengatakan sampai puluhan milyar.

Namun tak pernah ada yang benar- benar mengira jika harga yang pernah di sebutkan oleh beberapa tokoh itu ternyata adalah harga asli para pro player PUBG Mobile di Indonesia. Mengingat hadiah satu turnamen kelas dunia yang bisa mencapai 28 milyar lebih.

Usia para pemain yang masih muda alias produktif serta prospek esports yang semakin berkembang. Maka 50 Milyar per kepala itu terasa masuk akal.

Harga BTR Ryzen Capai 50 Milyar

Pemain pertama yang secara tidak langsung di konfirmasi memiliki harga mencapai 50 Milyar adalah BTR Ryzen. Pro player dari BTR RA yang memiliki nama asli Muhammad Albi ini baru berusia 19 tahun pada tahun ini.

Di usinya yang masih sangat muda dan prestasinya yang luar biasa maka tak heren jika kemampuannya bisa di hargai semahal itu. BTR Ryzen sendiri selama ini mendapatkan banyak prestasi luar biasa bersama Bigetron RA. Berikut daftar prestasinya yang mebuatnya sangat mahal.

Daftar Prestasi BTR RA dan Ryzen

  • PUBG Mobile Club Open Fall Split SEA League 2019
  • PUBG Mobile Club Open Fall Split Global Final 2019
  • PMPL Spring Split 2020 Indonesia League 2020
  • PMPL Spring Split 2020 Indonesia Final 2020
  • PUBG Mobile World League 2020 Season 0 East 2020
  • PMPL Fall Split 2020 Indonesia League 2020
  • PMPL Fall Split 2020 SouthEast Asia 2020
  • Final PMGC 2020 Juara 5

di tambah dengan penghargaan individu seperti Grenade Master saat di Final PMGC 2020 lalu. Semua itu menjadikannya menjadi pro player berharga mahal.

Wawancara Mantan CEO Bonafide, Konfirmasi Harga Pemain BTR RA

Dalam sebuah wawancara yang membahas tentang bisnis Esports dengan RevivalTV, mantan CEO Bonafide, sempat membocorkan harga buyout BTR Ryzen.

Bayout sendiri adalah harga yang harus di bayar oleh tim esports lain jika seorang pemain yang masih terikat kontrak, akan d beli atau pindah ke tim lain.

Harga 50 Milyar itu muncul dan terkonfirmasi ketika yang bersangkutan bertanya langsung ke CEO Bigetron RA yaitu Edwin Chia.

“Kemarin gua sempet ngomong sama ko Edwin (CEO Bigetron Esports) harga Ryzen kalau mau di buyout itu sekarang udah ada di kepala 50 miliar”

cerita StMichael

Lebih tegas lagi di katakan bahwa harga itu adalah harga per kepala atau per orang untuk BTR Ryzen. Maka dapat di simpulkan jika itu adlah harga rata- rata pemain inti BTR.

Gua ga atau ini bercanda apa gimana, 50 miliar lu bayangin aja … BTR Ryzen aja ko Edwin kemarin buka di 50 miliar per orang per kepala”

Tegasnya lagi

Pernyataan BTR Luxxy soal Buyout Dirinya

Setelah keluarnya Microboy dari BTR, pertanyaan yang kelaur pertama dari para penggemar adalah, kenapa. Setelah alasan kenapa terjawab, mereka mulai mempertanyakan berapa harganya. Selanjutnya terkonfirmasi ternyata biaya transfer Microboy adalah Gratis (free agent).

Pada suatu live stream yang di lakukan BTR Luxxy di akun instagramnya, seorang penggemar pernah bertanya “Kenapa ngga ikut pindah ke Evos aja bang?”

Kurang lebih Luxxy menjawab bahwa “harga buyout satu pemain itu sangat mahal bisa mencapai puluhan milyar.”

Saat itu memang terdengar bercanda, tapi sekarang terbukti bahwa itu harga asli pemain BTR jika harus buyout dari BTR RA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *