Keranjang

Fans PUBG Mobile Kecewa: Berhasil Jatuhkan Rating FAUG di Play Store

PUBGMobileGamer.com – Fans PUBG Mobile kecewa karena ekspektasi mereka tak sesuai harapan. Rating game FAU-G yang awalnya 4.5 langsung turun hingga jadi 3,2 bintang. Fans PUBG Mobile India memang salah satu fans militan yang ada di dunia.

fans pubg mobile kecewa

The Fearless And United Guards Game atau FAUG adalah game baru yang hanya di rilis di India. Mungkin game ini memang tidak ada kaitannya dengan PUBG Mobile secara langsung yang ada di Indonesia. Tetapi kehadirannya di India cukup mencuri perharian.

Seperti yang kita ketahui bersama, PUBG Mobile di India telah di banned oleh pemerintah. Bagaiman pun juga India adalah salah satu pasar PUBG Mobile terbesar yang ada.

Jika kalian mengikuti akun resmi PUBG Mobile Internasional, entah itu di Facebook atau Twitter. Pasti kalian sering menemukan komentar yang berasal dari India. Dan mereka selalu menanyakan kapan PUBG Mobile akan hadir di India lagi.

Kekosongan PUBG Mobile Di Manfaatkan FAU-G

Nah, kekosongan game PUBG Mobile yang memang sangat di sukai di India ini di manfaatkan oleh salah satu developer game di sana. Mereka membuat game baru yang katanya bisa menyangi PUBG Mobile. Jika sebuah game berhasil di India, maka game itu juga pasti akan tembus ke luar India. Itulah kenapa game ini cukup mencuri perhatian.

Faktanya, game yang baru- baru ini di luncurkan di India pada 26 Januari 2021 lalu, yang merupakan Hari Republik ke-72 India. Game ini berhasil mengumpulkan 4 juta pra-registrasi. dan 1 Juta Pre-Register hanya pada hari pertama. Jumlah yang sangat perlu di perhitungan sebagai kompetitor.

Namun segera setelah di rilis, game ini telah turun peringkatnya di Google Play Store. Peringkat FAUG saat ini di Google Play Store adalah 3,2 dan terus menurun. Padahal awalnya mencapai 4.5.

Banyak Ulasan Negative

Ada banyak ulan jujur yang kurang positif di berikan oleh pemain. mereka menyebut bahwa developer setengah- setengah dalam membangun game ini. Salah satu pemain menulis di review google play store dengan menyebutkan kelemahannya.

  1. Gameplaynya lambat dengan checkpoint yang tidak realistis.
  2. Kontrol kurang sensitif.
  3. Sudut kamera kurang lebar.
  4. Komentar selama bertanding membosankan serta mengganggu.
  5. Pergerakan karakter di batasi.

Fans PUBG Mobile Kecewa

Alasan jatuhnya rating FAUG di Play Store disebut-sebut adalah karena pecinta PUBG Mobile. Menurut beberapa laporan media, peringkat game itu 4,5 bintang setelah di luncurkan dan sekarang peringkatnya turun ke 3,2 bintang.

Dalam sebuah komentar review lain di google play store, banyak komentar yang membandingkan game play game ini dengan PUBG Mobile. Tak mengherankan karean marketing game ini yang juga menggandeng artis terkenal mengatakan bahwa game ini adalah saingan PUBG Mobile.

Game FAU-G ini di rancang oleh Ncore Games yang berbasis di Bangalore. FAUG, di harapkan hadir dengan lebih banyak update karena membawa misi “Make in India”. Aktor Akshay Kumar juga mengatakan dalam postingannya, sekitar 20% pendapatan dari game ini akan masuk ke Veer Trust of India.

Vishal Gondal, CEO dan Co-founder FAUG Mobile India mengatakan dalam sebuah pernyataan tentang perbedaan FAUG dari PUBG.

“FAU-G mencoba menggambarkan kehidupan seorang Prajurit India dan bagaimana FAUG berjuang untuk kita di perbatasan. Jika kalian melihat genre game aksi, mereka mengikuti sebuah tema. Saya rasa jika kita harus membuat game dari India, kami harus mendasarkannya pada tema India, dan jika kalian melihat tema India, kami semua melihat Lembah Galwan dan apa yang terjadi. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *