Keranjang

Drama BTR Luxxy dan BTR Jeha? INFO TERLENGKAP!

PUBGMobileGamer.com – Beberapa hari terakhir ini media online Esports Indonesia, khususnya PUBG Mobile, dan para penggemarnya di Indonesia di hebohkan dengan drama antara BTR Luxxy dan BTR Jeha. Ada dengan mereka sebenarnya? Apakah mereka putus? siapa yang selingkuh?

Drama BTR Luxxy dan Jeha
Drama BTR Luxxy dan Jeha

Nama pentolan grup BTR RA yaitu BTR Luxxy kembali naik di media online beberapa hari terkahir ini. BTR Luxxy yang memiliki nama asli Made Bagus Prabaswara ini kembali terdengar namanya di berita online Indonesia. Sayangnya, kali ini namanya naik bukan karena prestasi yang biasa kita baca dan dengar seperti yang selama ini terjadi.

Pro player PUBG Mobile yang sering mengharumkan nama bangsa dan masih sering membawa nama bangsa kita ke turnamen internasional ini namanya kembali menjadi pemberitaan dengan kasus yang lain. Kali ini media online memberitakan tentang kisah asmaranya dengan pro player BTR lain dari BTR Ladies, yaitu BTR Jeha.

Seperti yang kita ketahui bersama, mereka berdua memang sudah lama menjalin hubungan asma. Pihak manajemen dari BTR memang mengetahui hal itu dan membiarkannya karena di rasa tidak menggganggu performa mereka berdua ketika sedang bertanding.

Namun kali ini berita tidak mengenakkan muncul dari akun instagram mereka berdua bahwa hubungan mereka sedang retak .Bahkan bisa di bilang mereka sudah putus. Penyebab paling utama yang muncul adalah adanya perselingkuhan antar BTR Jeha dan laki-laki lain dari pihak ke tiga.

Drama BTR luxxy dan jeha
Drama BTR luxxy dan Jeha

BTR Luxxy dan Jeha, Putus?

Awal dari mencuatnya kabar ini adalah ketika Luxxy dan Jeha sama- sama menguploas Insta story soal hubungan mereka. BTR Luxxy dengan akun instagram @luxxy_made ini mengatakan bahwa dia tidak ingin ada drama. Dia menjelaskan bahwa memang ada maslaah dan keretakan hubungan antara Luxxy dan Jeha.

Luxxy BTR

Tak hanya itu, BTR Luxxy juga sempat menyebut nama pihak ke tiga dan mencoba menegaskan pada penggemarnya bahwa masalahnya sudah di bicarakan baik-baik.

Dia juga mengatakan bahwa tak hanya Jeha, tapi dirinya juga salah dalam perkara ini. Karenanya dia meminta kepada para netizen untuk tidak membela dirinya.

Tanggapan BTR Jeha

Senada dengan apa yang di ungkapkan oleh BTR Luxxy. BTR Jeha sendiri juga mengakui adanya berita tersebut. Namun di sisi lain dia merasa kecewa karena dia merasa tidak di beri kesempatan untuk bicara.

BTR Jeha Anais

Kekecewaannya dia ungkapkan lewat IG story miliknya. Dia mengatakan bahwa percuma speak up atau berbicara karena seperti yang kita ketahui, banyak penggemar game ini adalah dominan laki-laki. Dengan adanya berita seperti ini, maka sudah bisa di pastikan bahwa banyak penggemar yang berpihak pada BTR Luxxy.

BTR Luxxy sendiri menyadari itu dan sejak awal sudah mengatakan bahwa dia juga bersalah dan memnta netizen unutk tak membela dirinya.

Terkahir di ketahui bahwa mereka berdua sudah putus. Selain itu akun Instagram mereka juga sudah saling tidak mengikuti.

Lebih lanjut di ketahui bahwa BTR Jeha menonaktifkan fitur komen pada akun instagramnya. Sudah di pastikan bahwa netizen Indonesia tidak akn diam saja.

Terlepas dari siapa yang salah dalam kasus ini. Alangkah baiknya jika netizen yang budiman tidak perlu menyerang salah satu pihak dan menjadikan berita ini sebagai pelajaran bagi kita semua.

Untuk rangkuman drama antara BTR Luxxy dan Jeha di media sosial bisa kalian simak pada video youtube berikut

Klarifikasi Drama BTR Luxxy dan Jeha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *