Keranjang

Detail Statistik di PUBG Mobile: Ini Penjelasannya

PUBGMobileGamer.com – Detail Statistik di PUBG Mobile tidak hanya memberikan informasi statistik pertempuran yang baru saja kamu selesaikan. Tapi kamu juga bisa memperbaiki diri untuk pertempuran selanjutnya berdasarkan hasil itu.

Detail statistik PUBG Mobile

Jika kita coba melihat ke belakang dan membandingkan bagaimana PUBG Mobile di awal- awal dulu dan di bandingkan dengan sekarang. Maka kita bisa melihat bagaimana developer game ini bekerja keras dengan memberikan fitur dan update baru untuk kita. itu semua di tujukan demi pengalaman bermain game yang semakin baik.

Pada pertengahan tahun lalu, tepatnya pada update 0.18.0. Detail Statistik di PUBG Mobile telah di tambahkan sebagai fitur baru. Dengan adanya fitur itu, berarti pemain tidak perlu pergi ke situs pihak ketiga untuk memeriksa kinerja permainan mereka lagi. Pada saat itu, update terbaru itu membutuhkan 1,95 GB. Di mana tentu saja membawa banyak fitur baru.

Ada pepatah yang mengatakan untuk belajar dari masalalu. Maka fitur kali ini sejalan dengan hal itu. Untuk pemain yang ingin meningkatkan permainannya di PUBG Mobile. Mereka bisa melakukannya dengan belajar dari kinerja mereka sebelumnya.

Pilihan untuk menganalisis detail statistik ini adalah salah satu cara yang terbaik. Selain itu, pemain yang ingin membandingkan dirinya dengan pemain lain di tier yang sama di PUBG Mobile juga dapat menggunakan fitur ini.

Detail Statistik ini juga memungkinkan bagi pemain untuk menganalisa kekuatan senjata mereka dengan setiap senjata lain yang mereka gunakan. Selain itu juga bisa mengukur keakuratan jarak spray senjata mereka dan statistik lainnya untuk membantu menganalisis kekuatan senjata.

Untuk membuka fitur statistik ini, kalian harus pergi menuju Career results. Kemudian pilih pertandingan mana yang ingin kalian lihat statistiknya. Dan selanjutnya akan ada pilihan untuk melihat Detail statistik.

Mari kita lihat lebih dalam lagi fitur ini

detail statistik pubg mobile
rank permainan detail statistik pubg mobile

Apa yang Ditampilkan Detail Statistik PUBG Mobile?

1. Senjata yang Digunakan

senjata pubg mobile

Fitur ini memungkinkan pemain untuk melihat senjata yang di gunakan. Lamanya waktu penggunaannya, kerusakan yang terjadi dan perlengkapan yang terpasang di senjata itu. Menu tersebut juga memberi tahu pemain tentang senjata yang paling sering di gunakan pemain. Serta untuk berapa lama pemain menggunakannya dalam game tertentu di PUBG Mobile.

2. Attachments dan Overall kill stats

Fitur ini menunjukkan semua attachment yang di gunakan. Selain itu, pemain juga bisa melihat damage yang di hasilkan, persentase headshot, dan jumlah tembakan. Statistik lain yang dapat di analisis adalah jumlah bidikan yang di ambil dari jarak tertentu.

3. Distribusi Damage

Bagian selanjutnya menunjukkan distribusi damage, yaitu bagian tubuh mana yang paling banyak mengalami kerusakan. Ini juga menunjukkan persentase tembakan dari total tembakan yang di lepaskan.

Adapun bagian tubuh yang bisa terkena damage di PUBG Mobile adalah:

  1. Kepala
  2. Tubuh
  3. Lengan
  4. Tangan
  5. Kaki

4. Jarak dan Ringkasan Kesehatan

Fitur ini menunjukkan statistik jarak tempuh dan kesehatan yang di pulihkan pemain. Fitur ini memberi gambaran tentang berapa lama pemain bertahan dalam permainan, dan jumlah kesehatan yang sudah pemain pulihkan.

5. Statistik rata-rata Tier

Jika di hidupkan, penanda centang ini akan menampilkan dan membandingkan semua statistik kalian dengan pemain PUBG Mobile lainnya di tingkat yang sama. Ini adalah opsi yang berguna jika kalian ingin membandingkan statistik kalian dengan para pemain di level kalian dan melihat di mana kalian dapat meningkatkan diri di PUBG Mobile.

Kalian juga dapat melihat jarak rata-rata yang di tempuh, waktu bertahan, hidup kembali, assist dan supply persediaan menggunakan fitur ini di PUBG Mobile.

Jika di gunakan dengan sempurna dan bijak, bagian statistik mendetail ini dapat menjadi salah satu game-changer terbesar bagi seseorang yang ingin meningkatkan permainannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *