Keranjang

CEO Bigetron: Uhigh Bukan Roster Baru BTR

PUBGMobileGamer.com – CEO Bigetron yakinkan pada penggemar bahwa Uhigh bukanlah roster baru BTR. Bahkan dia sempat akan telpon Uhigh langsung jika penggemar BTR masih tak percaya.

ceo bigetron uhigh roster tim indonesia final pmgc

Bigetron menilai jika pemain dalam tim mereka seharunya ada lima orang. Empat orang menjadi pemain utama dan satu lagi adalah cadangan. Sebenarnya jika hanya bermain dengan emapt orang tidak masalah bagi BTR. Namun sepertinya mereka membtuhkan peran cadangan dengan alasan tertentu.

Setelah kepergian Microboy kemarin, posisinya saat ini bisa di bilang di gantikan oleh Liquid. Mungkin posisi Liquid saat ini adalah anggota tim utama. Sedangkan Liquid sendiri saat ini bisa masuk ke tim BTR adalah karena menggantikan Alice sebagai cadangan di Final PMGC kemarin.

Alice sendiri saat ini sudah di konfirmasi tidak akan masuk lagi ke tim utama BTR RA. Jadi dengan kata lain, ada satu slot pemian kosong sebagai cadangan di kursi tim BTR RA.

Luxxy: Kalian Akan Kecewa Dengan Roster Baru BTR

Luxxy yang biasanya sering keceplosan saat live stream, kali ini dia begitu rapat merahasiakan anggota baru mereka. Satu- satunya hal yang bisa Luxxy bocorkan untuk saat ini adalah para penggemar akan kecewa dengan roster baru BTR tersebut.

Siapa dan alasan apa yang membuat para penggemar kecewa pada roster baru tersebut juga masih tanda tanya besar. Selain itu tak di ungkapnya lagi mengenai orang ini.

Secara konsisten kali ini sepertinya mereka benar- benar menyimpan rapat nama pemain baru mereka. Entah dengan alasan apa. Padahal tim ini juga akan segera bertanding pada PMPL season 3 nanti.

Apa yang menjadi target BTR selanjutnya juga tinggi, seharusnya pemain yang akan mereka rekrut nanti juga bukan pemain biasa.

Di sisi lain, pernyataan Luxxy di atas juga bisa kita artikan dengan sebaliknya jika kita cukup optimis. Bisa saja pemain baru itu justru lebih baik dan melebihi ekpektasi kita semua. Makanya tak heran jika banyak rumor yang mengatakan bahwa Uhigh dari team Secret yang akan menjadi roster baru mereka.

CEO Bigetron: Uhigh Bukan Roster Baru BTR

Mungkin tak ingin mengecewakan banyak fans yang sudah berekpektasi tinggi, CEO Bigetron Red Aliens Esports, Edwin Chia, atau yang biasa di kenal dengan nama instagramnya BTR Starlest, meyakinkan bahwa roster BTR yang baru bukanlah Uhigh.

Dalam beberapa Live Stream yang pernah di lakukannya, CEO Bigetron tersebut menyakinkan kepada fans yang masih tidak percaya jika roster baru BTR bukanlah Uhigh seperti yang mereka harapkan.

Pikir masa beli uHigh mahal- mahal cuma di taruh di cadangan, taruh nama di papan, di bangku cadangan, bener ga? makannya jangan hoax lagi udah aku bilang bukan ya bukan”

yakin Edwin Chia pada live stream di Nimo TV

Dari stetement di atas dapat kita tarik kesimpulan bahwa posisi yang di butuhkan oleh BTR adalah seorang cadangan. Maka nama Uhigh seperti tidak masuk akal di mata CEO Bigetron jika harus membeli pemain mahal- mahal namun hanya di tempatkan di kursi cadangan.

Dalam live stream itu Edwin juga sempat bercanda untuk menelepon Uhigh langsung jika para fans masih tak percaya bahwa bukan dia roster baru BTR.

Sudah dibilang bukan Uhigh kalian gak percaya, mau saya telpon Uhigh?”

tantang Edwin Chia

Jadi siapa calon roster BTR yang baru?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *