Keranjang

Cara Tingkatkan Aim dan Refleks di PUBG Mobile

PUBGMobileGamer.com – Cara tingkatkan Aim Refleks bagi pemula sangat penting untuk di pelajari agar menjadi pemain yang lebih baik lagi. Berikut Lima tips dan trik untuk jadi lebih baik secara signifikan di dalam game PUBG Mobile.

cara cepat naik rank conqueror pubg mobile

PUBG Mobile adalah salah satu game mobile paling kompetitif yang tersedia saat ini. Tahun lalu, game ini di nobatkan sebagai game berpenghasilan tertinggi di dunia. Game lain yang berkategori sama bahkan tidak bisa mengungguli setengahnya. Itu juga berarti bahwa permianan di sini sangat kompetitif.

Dan jika kalian salah satu dari para pemula yang mencoba game ini untuk pertama kalinya, berikut tip penting: Untuk menjadi lebih baik dalam game ini, kalian memerlukan beberapa strategi yang mudah dan mendasar, yang sering di abaikan oleh para pemain.

Cara Tingkatkan Aim dan Refleks di PUBG Mobile

1. Selalu Aim Kepala

cara tingkatkan aim refleks

Cara tingkatkan aim refreks yang pertama dalah selalu coba untuk aim kepala musuh. Ini mungkin cara terbaik yang tersedia di PUBG Mobile, karena memberikan damage maksimum pada lawan. Menembakkan peluru pertama ke kepala musuh akan memberi kalian peluang 40 persen untuk memenangkan situasi 1v1. Ini juga membiasakan kalian untuk selalu membidik kepala, sekaligus meningkatkan Aim secara umum..

2. Latihan di Cheer Park

Berlatih di Cheer Park seluler PUBG dan mencoba mencetak skor di atas 75 poin membantu meningkatkan permainan kalian secara signifikan. Latihan ini meningkatkan bidikan dan refleks kalian pada saat yang sama, dan juga memberi kalian petunjuk tentang senjata mana yang paling kalian sukai, dan tambahan apa yang paling cocok untuk kalian.

3. Ahli Dalam Mendengarkan Suara

Suara adalah bagian terpenting dari permainan, karena dapat memenangkan permainan kalian. Semakin baik sound sense yang kalian miliki, maka semakin mudah untuk mengidentifikasi di mana musuh berada. Lantai yang berbeda memiliki suara yang berbeda, dan orang yang berjalan di luar rumah akan mendengar suara yang berbeda dari orang yang berada di dalam. Mengidentifikasi setiap suara akan membantu menemukan musuh dengan lebih baik.

4. Sabar: Biarkan Lawan Melakukan Kesalahan Lebih Dulu

Kesabaran adalah kunci dari permainan ini. Menggunakan Perspektif Orang Ketiga (TPP) untuk keuntungan kalian adalah teknik yang paling penting. Menunggu lawan bergerak ke tempat terbuka atau melakukan gerakan konyol bisa menjadi keuntungan.

Membiarkannya mengungkapkan lokasinya sehingga kalian dapat melempar granat yang sudah di masak atau menyerbunya dengan menggunakan perlindungan yang tepat dapat membuat kalian menang.

5. Manfaatkan Utilitas untuk Keuntungan Kalian

PUBG Mobile memiliki banyak barang lemparan seperti granat, granat asap, bom molotov, dan granat setrum. Ini dapat di gunakan untuk keuntungan kalian:

  1. Gunakan granat saat menyerbu musuh ke dalam gedung. Granat dapat membuat musuh kalian terkena hit atau damage.
  2. Gunakan granat asap untuk menutupi diri sendiri mungkin membantu saat kalian melihat-lihat di tempat terbuka. Ini juga akan membantu kalian bergerak di zona tersebut tanpa di ketahui oleh musuh atau menghidupkan kembali rekan satu tim yang knock.
  3. Penggunaan bom molotov akan membuat area kecil terbakar, yang dapat mengenai musuh. Menggunakan bom molotov di pintu masuk rumah tidak akan membuat musuh memburukalian, dan juga memberi kalian waktu untuk menyembuhkan diri.
  4. Granat setrum dapat di gunakan untuk membutakan musuh selama beberapa waktu. Mereka dapat di gunakan untuk menyerbu gedung, karena musuh Andakalian tidak akan dapat melihat dan itu memberi kalian keunggulan.

Menggunakan lima trik ini pasti akan meningkatkan permainan, refleks, dan aim game PUBG Mobile kalian. Sekarang pergi dan menangkan Winner Winner Chicken Dinner!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *