Keranjang

Cara Prediksi Zona (Circle) di PUBG Mobile

PUBGMobileGamer.com – Cara prediksi zona PUBG Mobile yang paling tepat biasanya hanya bisa di lakukan oleh pemain pro. Dalam game ini, zona adalah komponen terpenting jika ingin memenangkan permainan. Berikut beberapa tips dan cara untuk prediksi zona di PUBG mobile.

cara prediksi zona pubg mobile

Bagaimana Cara Kerja Zona/Circle di PUBG Mobile?

Sebelum melakukan prediksi, memahami cara kerja zona bermain di PUBG Mobile adalah yang terpenting. Pertimbangan selanjutnya bisa di dasarkan pada itu. Berikut poin poin yang perlu di ketahui.

  1. Zona pertama biasanya bersifat acak. Turun di tempat yang ramai atau sekiranya memiliki banyak kendaraan akan memudahkan kalian dalam looting dan juga rotasi.
  2. Ada delapan Zona. Damage zona pertama rendah. Semakin sempit zona, maka damage juga semkain tinggi. Pahami dulu ini untuk prediksi zona.
  3. Dari zona/circle pertama hingga ke empat kalian masih bisa menyembuhkan diri di luar zona. Hal ini masih bisa di lakukan karena damagenya yang masih rendah. Bahkan masih bisa revive teman yang knock.
  4. Masuk ke zona ke lima, usahakan segera masuk ke zona. Jika posisi jauh, maka segera cari kendaraan. Perhatikan juga timer di bawah peta kecil. Gunaknya untuk mengetahui kapan zona menyempit dan waktu yang tersisa bagi kalian untuk masuk.
  5. Jika pemain mendapat damage di zona ke lima. Maka gunakan MedKit atau First-Aid Kits, karena perban tidak berguna di posisi ini.
  6. Menyelamatkan teman di zona ke lima hampir mustahil. Tergantung posisinya jauh dari zona aman atau dekat. Jika jauh, maka bisa jadi misi bunuh diri.
  7. Damage di zona ke enam adalah dua kali lipat dari zona ke lima. Berada di zona ini bisa di pastikan akan mati. Jika terjebak, berlarilah sambil gunakan First-aid kits. Jika ada teman yang terjebak, biarkan. Atau akan mati bersama.
  8. Sebagian pemain mati di zona ke tujuh. Jika terjebak di luar, maka tidak ada kesempatan selamat. Jika di dalam zona, zona sudah sangat kecil, maka pertempuran tak terelakkan.
  9. Di sini damage berukuran 7HP/detik. Jadi hanya ada beberapa detik jika ingin masuk ke zona aman.
  10. Lingkaran ke delapan bisa membunuh pemain dalam beberapa detik. Karena ukurannyanya juga, maka tidak banyak pemain yang sempat melihat zona ini muncul.

Tips Memprediksi Circle di PUBG Mobile

cara prediksi zona pubg

Setelah mengetahui cara kerja zona atau circle di PUBG Mobile, maka tahap selanjutnya adalah memprediksinya. Tentu ini di lakukan agar tak mati di luar zona.

  1. Tentu saja zona berikutnya menyusut di dalam zona sebelumnya.
  2. Garis pesawat dan Zona lingkaran pertama tidak ada hubungannya. Karenanya yang suka looting di pinggir peta, wajibu untuk menyiapkan kendaraan.
  3. Prediksi zona berikutnya menggunakan lokasi Airdrops. Memang airdrop turun secar acak, tapi tetap saja akn turun di dalam zona. Dan airdrop adalah magnet bagi para pemian. Mengetahui akurat lokasi airdrop berarti menaikkan prediksi mencapai 80%.
  4. Jika sudah berapa di dekat Asirdrop, maka jangan pegi dari sana. Biasanya zona berikutnya tak jauh dari sana.
  5. Zona terakhir tidak akan pernah berada di air. Jadikan itu sebagai patokan.
  6. Cara selanjutnya adah tetap berada di tengah peta. Zona sering kali menyusut di tengah peta untuk Erangel dan Miramar. Sedangkan untuk Sanhok danVikendi sering menyusut di tepi peta.
  7. Zona terakhir biasanya menyusut di tempat yang memiliki tempat berlindung. Bisa berupa batu, pohon, bangunan, bahkan juga perbukitan kecil. Jika tidak ada, maka pemain bisa gunakan kendaran atau granat asap sebagi tempat berlindung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *