Keranjang

Cara Cepat Naik Rank di Metro Royale PUBG Mobile

PUBGMobileGamer.com – Sama halnya dengan mode klasik, kalian juga bisa naik rank di Metro Royale PUBG Mobile. Selain bisa menaikkan rank dengan menyelesaikan misi yang ada, berikut adalah cara cepat untuk bisa naik rank di Metro Royale.

rank metro royale pubg

Pada Mode metro royale, setiap pemain akan selalu mendapatkan misi baru di lobi. Misi- misi yang kalian selesaikan itu akan bisa menaikkan rank di Metro Royale. Namun terkadang misi yang di lakukan sangat membuang waktu dan lambat. Nah kali ini kami coba bagikan cara lebih cepat dalam menaikkan rank di Metro Royale PUBG Mobile.

PUBG mobile sepeti yang kita ketahui sangat memanjakan para pemainnya. Banyak sekali update yang tak tanggung- tanggung mereka berikan. Baik itu update skin yang rutin selalu hadir di menu lucky spin ataupun tema tertentu lainnya.

Selain itu di dalam game PUBG Mobile juga banyak sekali mode yang bisa di mainkan. Selain klasik, ada mode arena, evo ground dan lain- lain. Salah satu mode lama yang sampai saat ini masih setia PUBG Mobile pertahankan adalah Mode Mtero Royale.

Cara Cepat Naik Rank di Metro Royale PUBG Mobile

Metro Royale merupakan mode permainan yang hadir di PUBG Mobile pada musim lalu, yakni Season 16 Metro. Mode permainan ini merupakan hasil dari kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus.

Sebanarnya Mode Metro Royale ini pertama kali di rilis dan di hadirkan pada season 16 lalu. Pertama kali di hadirkan ke PUGG Mobile, Mode ini berkolaborasi dengan game lain yang berjudul Metro Exodus. Sebuah game bertema FPS yang sangat mirip dengan tema PUBG Mobile.

Jika dulu untuk masuk ke Metro Royale bisa melalui lobby dengan meklik terowongan yang ada di belakang avatar pemain. Kini lobby yang di gantikan oleh Runic Power, PUBG Mobile masih mempertahankan Metro Royale dengan meletakkannya di samping kiri. Bahkan di tahun 2021 ini Metro Royale mendapatkan chapter ke duanya dengan judul Honor.

Sama halnya dengan saat kita bermain klasik yang pasti kan menaikkan rank kita saat berhasil mengalahkan pemain atau menyelesaikan misi. Pada mode Metro Royale ini pun sebenarnya juga menerapkan hal yang sama.

Semakin banyak game dan misi yang berhasil di selesaikan, maka kan semakin banyak pula fitur baru yang akan terbuka.

Bermian dengan menjarah banyak loot lalu kembali ke lobby sambil menyelesaikan misi yang ada memng cara yang benar dalam menaikkan rank di Metro Royale. Namun cara terseut akan memaka waktu lama. Nah berikut adalah cara yang bisa kamu coba agar rank kamu naik lebih cepat.

1. Hindari Melawan Pemain

Di dalam game yang bertema apocalyps ini pemain akan di hadapkan dengan begitu banyak musuh. Mulai dari mutant dengan berbagai jenis, hingga dua kelompok bandit yang siap menajrah loot kalian.

Dalam game yang bertema perang, tentu kita akan bertemu dengan banyak musuh, namun jika kita berfokus pada musuh utama seperti mutant dan bandit lebih dulu dan sebanyak- banyaknya, maka poin yang kamu dapatkan akan juga lebih besar. Setelah itu kamu bisa bebas bereskan setiap musuh yang datang.

2. Kalahkan Boss

Boss adalah salah satu musuh yang sulit di kalahkan. Jika bermain bersama tim, maka pastikan tim kalian memliki misi yang sama. Kalahkan bosaa bersama- sama dan loot hasil jarahan dari boss ini juga bernilai tinggi.

Jika semua kalian kalukan, maka saat kemabali ke lobby hadiah yang kalian terima juga akan tinggi.

3. Hancurkan Sistem Kontrol

Cara terakhir adalah dengan menghancurkan sistem kontrol musuh. Dari pada bertarung satu per satu dengan musuh, akan lebih mudah jika kalian hancurkan saja sistem kontrol musuh. Jika kamu berhasil, maka poin yang kamu dapatkan juga besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *