Keranjang

Cara Mengatasi Panik di PUBG Mobile

PUBGMobileGamer.com – Cara mengatasi situasi panik saat bermain PUBG Mobile perlu untuk di latih oleh banyak pemain pemula. Selain pertarungan skill, game ni juga dapat menguji mental para pemainnya. Berikut beberapa tips cara mengatasi situsi panik saat bermain PUBG Mobile.

cara mengatasi panik pubg
cara mengatasi panik di PUBG Mobile

Pemain PUBG Mobile dapat terlibat dalam banyak situasi panik selama permainan. Jika seorang pemain tidak dapat menemukan solusi atau cara yang tepat untuk situasi panik tersebut, maka mereka akan segera di kirim kembali ke lobi. Gunakan tip berikut untuk mengelola situasi tersebut dan menang.

Cara Mengatasi Situasi Panik di PUBG Mobile

Ada banyak situasi berbahaya di PUBG Mobile yang bisa membuat pemain kalah. Namun kali ini kami akan mencoba memberikan tips atau cara mengatasi situasi panik dalam contoh kasus.

Lihat beberapa solusi yang di sarankan untuk kasus- kasus ini di bawah ini:

Staircase camp

lempar apapun untuk menakuti musuh

Pertama. Ini adalah situasi yang sangat sering terjadi di PUBG Mobile. Terutama di kota- kota besar di semua peta PUBG Mobile, seperti Pochinki, Rumah Sakit, Sekolah, dll. Di Erangel.

Jika pemain berlari lurus ke depan ke lantai atas, maka pemain camping akan segera menembak mereka. Oleh karena itu, lemparkan segala jenis barang yang dapat di buang, seperti stun, frag, atau granat asap untuk membuatnya keluar dari lokasi persembunyian.

Namun yakin kan dulu jika memang ada kecurigaan bahwa ada pemain di dalam rumah. Faktanya ada banyak sekali rumah dan tak semuanya berisi pemain. Bahkan hampir semuanya kosong karena pemain sering berotasi. Gunakan cara di atas jika yakin ada musuh di dalam rumah.

Minimal kita bisa mengetahui musuh dengan adanya suara jejak kaki yang terdengar.

Mengatasi pemain yang suka camping di dalam rumah

Kedua. Jika pemain tidak memiliki granat, maka bisa menggunakan teknik pre-fire untuk menghabisi camper. Itu berarti pemain harus menahan tombol tembak sebelum melihat musuh dan menerjangnya.

Kemudian, seret crosshair ke musuh saat dia muncul di dalam bidang penglihatan. Namun, cara ini hanya bisa di lakukan jika menggunakan hip-fire.

Open fights

Terus bertarung dan jangan pernah mundur.

Open fights atau Perkelahian terbuka. Terkadang, pemain juga terlibat dalam beberapa pertarungan terbuka tanpa pelindung atau cover.

Dalam situasi ini, jangan memaksakan mencari perlindungan jika memang tidak ada. Tetapi teruslah menembak dan coba kalahkan musuh. Jika kamu mundur untuk berlindung, maka musuh bisa memojokkan mu dan membunuh mu.

Ketika musuh menembak ketika pemain tidak memiliki perlindungan, teruslah bergerak, melompat, berjongkok, dan menembakkan peluru untuk menghindar dan menembak.

Di buru Satu Squad

Saat pemain di buru oleh satu squad, gunakan tangga untuk bertahan. Duduklah di sudut mati tangga dan berkemah di sana. Pertahankan crosshair di tangga dan tunggu targetnya.

Letakkan jari di tombol tembak dan bersiaplah untuk menembak setiap saat. Jika musuh melempar stun grenade atau frag grenade, keluarlah dari area ledakan dan kembali ke posisi camping dengan cepat.

Atau, pemain bisa melompat keluar dari jendela belakang dan mengejutkan musuh. Kuncinya adalah jangan diam dan menunggu dengan pasif.

Pengejaran Mobil

Pengejaran mobil: Jangan berhenti di tempat terbuka dan terlibat dalam pertarungan terbuka jika terlibat dalam pengejaran mobil. Teruslah mengemudi, mempercepat, dan menghindar sampai pemain menemukan perlindungan. Bisa berupa rumah, batu, atau pohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *