Keranjang

Cara Kontrol Recoil di PUBG Mobile

PUBGMobileGamer.com – Bagaimana cara kontrol recoil di PUBG Mobile? Berikut adalah panduan yang akan membantu kalian dalam menguasai kontrol recoil di PUBG Mobile. Latihan adalah kuncinya, tetapi ada beberapa setting yang dapat membantu juga.

cara kontrol recoil pung mobile
cara kontrol recoil pubg mobile

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang terkenal. Game ini adalah salah satu game mobile multi- pemain yang paling banyak di unduh, dan sangat populer di dunia.

PUBG Mobile memiliki banyak senjata berbeda dalam game dengan mekanisme menembak yang berbeda juga. Meskipun game ini menggunakan aim assist untuk membantu pemain mendapatkan tembakan tepat sasaran, namun masih ada beberapa recoil di senjatanya.

Apa itu recoil? Recoil adalah kondisi ‘spring back’ senjata saat pemain menembak sasaran. Dengan kata lain, efek recoil adalah aim awal kalian akan berubah setelah menembak. Kecuali jika kalian tahu bagaimana cara mengendalikannya.

Tahu cara kontrol recoil PUBG selalu merupakan ide yang baik. Karena mampu mengendalikan recoil akan memberikan keunggulan kompetitif yang signifikan bagi para pemain.

Beberapa Cara Kontrol Recoil di PUBG Mobile

1. Pengalaman Dan Pola Recoil

akm senjata dengan recoil yang tinggi di pubg mobile
AKM senjata dengan recoil yang tinggi di pubg mobile

Pengembang telah mendesain setiap senjata di PUBG Mobile memiliki pola recoil yang unik. Beberapa senjata bergerak secara vertikal ke atas atau ke bawah, sementara yang lain mengikuti gerakan ke kiri atau kanan.

Kuncinya adalah melatih senjata satu per satu sampai pemain menguasainya. Kalian dapat melompat ke tempat latihan dan memilih senjata apa pun. Setelah senjata di pilih, pemain harus mulai menembakkannya ke dinding atau target datar untuk mengamati pola peluru di dinding.

Setelah pola di gambar di dinding, pemain harus melawan gerakan itu untuk menghentikan peluru membuat pola apa pun. Dan mengontrol garis bidik agar tetap di tengah. Misalnya, jika pola peluru di dinding bergerak ke atas, pemain harus mencoba mengarahkan bidikan ke bawah untuk mengimbangi recoilnya.

2. Kamera dan Sensitivitas

Tweak setting dasar yang sering di lupakan pemain adalah mengubah sensitivitas default dan pengaturan kecepatan kamera. Game ini memungkinkan pemain untuk mengubah kecepatan kamera mereka, yang merupakan fitur yang sangat bagus dalam game.

Untuk mengubah kamera dan sensitivitas, kalian dapat menuju ke Pengaturan> Sensitivitas, yang akan memungkinkan pemain untuk menyesuaikan scope,red dot, dan pengaturan Aim Assist. Ini akan membantu dalam pengendalian recoil.

3. Jongkok Saat Menembak

menembak saat jongkok bisa mengurangi recoil
menembak saat jongkok bisa mengurangi recoil

Crouching atau di PUBG Mobile membantu mengurangi recoil senjata dan membuatnya lebih akurat saat menembak. Di anjurkan untuk berjongkok sambil melawan musuh dari jarak jarak menengah hingga jauh.

Meskipun proning juga mengurangi serangan balik senjata, teknik ini tidak di rekomendasikan secara luas karena sepenuhnya meniadakan kemampuan seseorang untuk bergerak cepat jika keadaan berubah mendadak. Menembak sambil jongkok adalah situasional dan kalian harus menggunakannya dengan hati-hati.

4. Mode Menembak

Mayoritas pemain PUBG Mobile, terutama yang berada di peringkat bawah. Biasanya lupa untuk mengganti mode menembak senjata mereka berdasarkan situasi. Ada dua mode menembak, yaitu mode tembakan tunggal dan mode burst, selain dari pengaturan otomatis default.

Mode tunggal dan burst secara drastis mengurangi rekoil dan membantu pemain menembak secara akurat bahkan dari jarak jauh. Tembakan tunggal menghilangkan recoil, memberikan ketukan yang sangat akurat. Ini khususnya bagus untuk melakukan bidikan headshot yang sempurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *