Keranjang

Cara Ikut GiveAway Smartphone OnePlus x PMGC Final

PUBGMobileGamer.com – Tak hanya PUBG Mobile yang memberikan begitu banyak hadiah pagi pemain dan penonton. Kali ini ada total 50 smartphone yang akan di jadikan hadiah Giveaway oleh OnePlus di PMGC final. Penasaran bagaimana caranya? Simik penjelasannya di bawah.

Giveaway OnePlus PMGC Final
Giveaway OnePlus PMGC Final

Tanggal 21 Januari hari ini adalah hari pertama di mulainya Grand Final PUBG Mobile Global Championship 2020 di Dubai. Acara tersebut akan di siarkan secara live stream melalui beberapa kanal resmi penyelenggara seperti channel Youtube dan Facebook.

Untuk memeriahkan acara tersebut dan menjaring banyak penonton, PUBG mobile sendiri sebagai penyelenggara ta segan- segan memberikan banyak hadiah saat acara final tersebut. Ada yang berbentuk AG, U, Voucher hingga uang tuani yang berumlah fantastis.

Nah untuk kalian yang ingin mengikuti Giveaway dari PUBG Mobile, kalian bisa cek di sini. Nah, kali ini kami akan beri tahu cara mendapatkan hadiah Giveaway smartphone dari OnePlus sebagai sponsor utama PMG Final 2020.

Giveaway Event OnePlus X PMGC Final

Giveaway OnePlus PMGC Finals hari pertama. Ada 5 Smartphone yang akan di undi.

Setelah dua bulan berkompetisi dan beristirahat selama satu bula ke belakang, akhirnya mereka akan bertarung kembali. Selama mereka bertanding, Smartphone yang para pemain gunakan adalah OnePlus 8T. Kali ini Smartphone yang di gunakan selama kompetisi itu akan di hadiah kan untuk para penonton.

Total Hadiah Giveaway OnePlus

Selama Grand Final PMGC 2020 kali ini OnePlus akan membagikan setidaknya 50 smartphone OnePlus 8T dan 50 OnePlus Budsearphones. Untuk hari pertama, hari ini, akan ada 5 smartphones dan 5 Buds Earphones yang mereka bagikan khusus melalui link dari OnePlus. Sedangkan hari kedua ada 10 smartphones, hari ke tiga ada 15 smartphone dan pada hari terakhir ada 20 smartphone.

giveaway oneplus pmgc finals
ada total 50 smartphones dan 50 buds earphones yang akan di bagikan selama empat hari acara final PMGC 2020

Cara Dapat Giveaway Smartphone OnePlus X PMGC Final 2020

Setidaknya ada dua cara untuk mengikuti Giveaway ini. Pertama, kalian hanya perlu menonton dan komenatar menggunakan hashtag saat penonton sudah mencapai jumlah minimal setiap harinya.

Cara ke dua adalah dengan mendaftar di One Plus Forum Community dan silahkan berkomentar di sana setiap hari selama final empat hari. Di dalam forum tersebut kan di buatkan forum khusus tempat berkomentar, dan pemenang akan di undi dari sana.

Untuk memperbesar kesempatan menang, kami sarankan untuk mengikuti keduanya.

giveaway oneplus pmgc final
Cara mengikuti Giveaway smartphone OnePlus X PMGC Final 2020

Cara untuk mengikuti giveaway ini bisa di bilang sangat gampang. Siapapun juga bisa untuk berpartisipasi, meskipun mereka tidak bermain PUBG mobile.

  1. Tonton Livestream PMGC Final di Youtube PUBG Mobile Indonesia
  2. Komen dengan hashtag #PMGCxOnePlus saat jumlah penonton sudah mencapai target harian.
    • Hari pertama jumlah penonton milimalnya adalah 1 Juta penonton
    • Untuk hari ke dua, jumlah penonton minimalnya adalah 1,5 Juta penonton.
    • Hari ke tiga mnimal 2 Juta penonton Live.
    • Hari ke empat dan final minimal ada 2,5 Juta penonton Live.
  3. Atau,
  4. Cara lainnya adala, Daftar dan bergabung di One Plus Community: http://onepl.us/PMGC
  5. Hadiah akan di umumkan oleh panitia dan tiak dapat di ganggu gugat.

Bagiaman, apakah tertarik untuk menigkuti giveaway dari OnePlus selama PMG final kali ini? Caranya yang mudah dan bisa di ikuti semua orang tanpa syarat yang sulit akan membuat orang banyak tertarik mengikuti. Jangan lupa juga bahwa giveaway ini di ikuti oleh seluruh penonton dari seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *