Keranjang

Cara Cepat Naik Conqueror Dalam 1 Minggu

PUBGMobileGamer.com – Cara cepat naik Conqueror dalam satu minggu mungkin terdengar mustahil. Tapi jika di lakukan dengan cara yang tepat, maka tidak ada yang mustahil. Setidaknya ada tiga aturan dasar supaya rank cepat naik.

cara cepat naik conqueror pubg mobile

PUBG Mobile yang memiliki jutaan pemain aktif ini memiliki banyak hal yang membuat para pemainnya selalu setia dan aktif bermain. Senjata, peta, dan survival bukan hanya satu- satunya hal yang menarik di dalam game.

Hal lain yang juga menarik adalah perlombaan untuk mencapai rank “Conqueror”. Tak banyak di sadari, tapi perlombaan untk menjai aygn tertinggi juga menjadi alasan mengapa orang- orang menyukai PUBG Mobile.

Di dalam game PUBG Mobile sendiri ada berbagai tingkatan yang bisa di capai oleh para pemain. Seperti Perunggu, Perak, Emas, Platinum, Diamond dan juga Ace. Sedangkan yang tertinggi adalah rank Conqueror.

Semua tingkatan yang ada di setiap season ini dapat di capai dengan perolehan poin peringkat yang baik. Namun, untuk mencapai rank ‘Conqueror’ atau rank Penakluk di dalam game, seseorang harus berada di 500 teratas di server mana pun pada setiap musim. Dengan kata lain, seseorang yang memeiliki rank Conqueror adalah 500 pemain terbaik dalam satu season tersebut.

Jalan menuju ‘Conqueror’ sama sekali tidak mudah. Seseorang harus bertahan serta memenangkan pertandingan untuk mencapai 500 teratas. 500 pemain teratas biasanya memiliki Rasio Kill dan Waktu Bertahan yang baik.

Cara Cepat Naik Conqueror Dalam Satu Minggu

Setidaknya ada beberapa aturan dasar untuk bisa unggul di PUBG Mobile dan mencapai ‘Conqueror’.

1. Survival atau Bertahan hidup – Jadikan Sebagai Tujuan

Bagaimana pun juga, PUBG Mobile adalah game yang bertema bertahan hidup. Tujuan dari game ini sangat jelas, yaitu bertahan hingga tersisa sebagai yang terakhir. Peringkat yang di berikan kepada pemain mana pun adalah 80% untuk bertahan hidup dan 20% kills.

Nomor satu adalah bertahan hidup. Tapi kill juga perlu. Maka turunlah di tempat yang aman sambil mencari kill. Setidaknya dapatkan 4 atau 5 kills. Lakukan juga banyak healing pada diri sendiri dan teman. Itu juga akan menjadi nilai tambah.

Untuk unggul dan mendapatkan Conqueror, kalian harus berada di 10 besar hampir 95% di setiap pertandingan. Waktu bertahan hidup rata- rata kalian juga harus di tingkatkan.

2. Hindari Sanhok atau Livik – Bermainlah di Miramar atau Erangel

Permainan di Sanhok atau Livik tidak berlangsung lebih lama dari 20 menit. Jika kalian memiliki waktu bertahan sebanyak ini, peringkat kalian akan lebih rendah di bandingkan dengan pemain yang hanya memainkan Erangel dan Miramar.

Dari ke empat peta tersebut, rata- rata waktu pertandingan Miramar lebih dari Erangel, Sanhok dan Livik. Peta Miramar relatif lebih besar dan oleh karena itu, seseorang akan mendapatkan peringkat permainan yang bagus yang akan membantu mencapai ‘Conqueror’ dengan cepat.

3. Fokus pada Satu Mode

Jika seorang pemain bisa fokus dan hanya memainkan satu mode saja. Maka poin yang mereka kumpulkan selama ini akan berkumpul di satu tempat saja. Misal jika kalian tidak memiliki teman, maka bermain solo saja terus di satu map yang sama.

Dalam bermain juga usahakan untuk menggunakan senjata terbaik yang menurut kalian bisa menghasilkan kill dan damage yang tinggi. Jika tidak terpaksa, sebaiknya segera untuk masuk ke zona juga.

Di dalam perjalanan jangan hanya berfokus pada ammo saja, tapi ambil juga utility lain seperti smoke dan granat. Jangan cuma di ambil dan tidak pernah di pakai. Tapi gunakan itu semua sebagik mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *