Keranjang

Cara Bertahan di Zona Terakhir PUBG Mobile

PUBGMobileGamer.com – Cara bertahan di zona terakhir yang tepat bisa sangat menentukan apakah kalian akan mendapatkan Chicken Dinner atau tidak. Jika pemain tidak bisa menguasai zona terakhir dengan tepat, bisa jadi Chicken dinner bisa di ambil tim lain.

cara bertahan di zona terakhir

PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale terbaik saat ini. Nuansa realistis dari game ini memberikan pengalaman bermain yang luar biasa bagi pemain karena menggunakan fisika kehidupan nyata seperti lintasan peluru dan kecepatan jatuhnya.

Zona terakhir di PUBG Mobile adalah yang terberat karena zona aman telah menyusut. Pada tahap ini peluang pertemuan dengan pemain lain sangat tinggi. Mari kita lihat beberapa Cara Bertahan Zona Terakhir PUBG Mobile.

Cara Bertahan Zona Terakhir di PUBG Mobile

1. Pindai Lingkaran terakhir di PUBG Mobile

Sebelum masuk ke zona terakhir PUBG Mobile, alangkah baiknya periksa dulu area di sekitar kalian. Lebih baik, gunakan teropong jika ada. Periksa musuh yang bersembunyi – di balik bebatuan, semak-semak, pepohonan, dan lain-lain. Ini akan memastikan dimana musuh bersembunyi dan tindakan apa yang di perlukan. Juga jangan lupa untuk mencari camper, karena mereka bersembunyi dengan sangat hati-hati.

2. Throwable

Throwable atau senjata lempar seperti Frag Grenade, Smoke Grenade, Stun Grenade, dan Molotov Cocktails terkadang jauh lebih efektif daripada menembak di PUBG Mobile. Granat asap dan Frag sangat penting dan kalian harus memastikan setidaknya tiga di antaranya.

Granat asap dapat memberi kalian waktu ekstra untuk menghidupkan kembali anggota tim, membantu seseorang atau menemukan sesuatu.

Molotov Cocktails menciptakan area api di tanah dan para pemain yang terkena atau melewati area ini akan di bakar dengan damage konstan seiring waktu.

3. Hindari Loot

Di dalam lingkaran terakhir ini semua tentang bertahan hidup. Oleh karena itu looting yang tidak perlu tidak masuk akal. Jangan buang waktu mencariscope atau mencari musuh mati. Ini bisa memberitahu musuh bahwa ada yang sudah bersembunyi di dalam lingkaran terakhir.

4. Hindari Berlari

Berlari awalnya bersifat taktis selama fase pertama permainan. Pemain harus menjarah dan memeriksa lokasi. Di lingkaran terakhir jika tidak bisa menghindar, larilah secara zig-zag untuk membingungkan musuh dan, jauh lebih baik bersembunyi seperti ular di dalam rerumputan yang lebat.

5. Healings

Di PUBG Mobile, Healing atau penyembuhan bisa mencakup Kit Med, Kotak P3K, jarum suntik Adrenalin, Minuman energi, Obat Penghilang Rasa Sakit, dan Perban. Pastikan kesehatan kalian 100% sebelum memasuki lingkaran terakhir. Gunakan boosters untuk menjaga energi kalian tetap penuh dengan bantuan minuman Energi, Obat Penghilang Rasa Sakit, dan jarum suntik Adrenalin.

6. Menembak

Menembak yang tidak perlu dapat menarik perhatian musuh. Jika kalian tidak yakindapat membunuh maka jangan tembak. Musuh akan tahu lokasi kalian.

7. Menyebar

Ada banyak alasan mengapa seseorang harus melakukan ini. Salah satunya adalah mengurangidamage yang di hasilkan oleh granat. Jika tim kalian berada di satu tempat tertentu, satu granat (Frag / Molotov) akan cukup untuk memusnahkan seluruh pasukan. Alasan kedua adalah, jika kalian tersingkir, salah satu rekan tim kalian dapat menghidupkan kembali dan yang lain dapat melepaskan musuh atau memberikan tembakan perlindungan.

8. Hindari Skin Mencolok

Di zona terakhir PUBG Mobile, jelas tidak ada yang mau di perhatikan oleh musuh mereka. Skin mencolok yang terdapat pada senjata, pakaian, dan pelindung dapat menarik perhatian musuh. Jauh lebih baik menggunakan pakaian sesuai dengan Peta.

Warna Skin dan senjata yan cocok menurut Peta:

Erangel: – Gunakan skin berwarna Hijau atau Kuning.
Sanhok: – Gunakan skin berwarna hijau.
Miramar: – Gunakan skin berwarna kuning atau coklat.
Vikendi: – Gunakan skin berwarna putih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *