Keranjang

Cara Aim Lock Musuh Dengan Crosshair di PUBG Mobile

PUBGMobileGamer.com – Cara Aim Lock menggunakan Crosshair di PUBG Mobile sangat penting untuk di pelajari, karena itu adalah kunci dalam game menembak. Berikut adalah beberapa tips atau cara yang bisa di pakai untuk meningkatkan skill bermain.

aim lock crosshair pubg

Dalam game menembak seperti PUBG Mobile, maka sangat penting untuk bisa menguasai bagaimana cara aim lock menggunakan crosshair. Ketepatan dalam membidik ini akan berbanding lurus dengan jumlah kill yang di hasilkan.

Berikut adalah beberapa tips dan panduan untuk bisa mengunci musuh dan menembak secara tepat sasaran.

Tips dan Panduan Untuk Aim Lock PUBG Mobile

Aim lock atau mengunci sasaran adalah kunci untuk bisa menembak tepat sasaran dengan akurat. PUBG Mobile sendiri adalah game yang cukup mempertimbangkan efek fisika yang ckup akurat dalam game playnya. Jadi dalam membidik perlu juga untuk mempertimbangkan banyak faktor.

Bebebapa faktor yang perlu di pertimbangkan dalam menembak di PUBG mobile antara lain adalah jarak, peluru, recoil, pergerakan, posisi dan lain- lain.

Dalam melatih ketrampilan membidik, pemula di sarankan untuk menggunakan UZI. Senjata ini cukup baik untuk melatih Aim Lock dan pertarungan jarak dekat.

Berikut beberapa tips dan panduan untuk melatih Aim Lock menggunakan crosshair:

mode deathmatch pubg mobile
  1. Pemain harus berlatih aim lock dan penempatan crosshair dengan UZI dalam mode TDM setiap hari hingga bisa menguasainya.
  2. Selain itu, pemain perlu memilih warna yang tepat untuk crosshair. Karena itu juga penting untuk keterampilan membidik. Jika pemain memilih warna yang tidak sesuai dengan mata pemain, mungkin bisa membuat pemain terganggu.
  3. Selalu melakukan hip-fire dalam pertarungan jarak dekat. Gerakan pemain juga memengaruhi saat membidik dan menembak. Jika Pemain membuka scope untuk membidik dan bergerak, sulit untuk mengunci bidikan dan menembak secara akurat.
  4. Selanjutnya, pemain harus berlatih beberapa latihan yang meliputi 3 langkah utama:
    1. Meningkatkan kelincahan dalam bermain.
    2. Berlatih berjongkok dan menembak
    3. Terakhir mengganti senjata dan menembak. Cara ini membantu pemain dalam mengelak dan menghindari tembakan saat pertempuran jarak dekat. Kemudian, pemain dapat menjatuhkan musuh tanpa mengalami damage.
  5. Pemain harus melatihnya 30 menit per hari untuk menguasai keterampilan di atas.
  6. Tips selanjutnya adalah fokus. Memang terlihat mudah di ucapkan dari pada di lakukan, tapi fokus adalah salah satu kunci utama. Dengan fokus pada suara langkah kaki, granat, tembakan, pemain dapat memprediksikan kemana harus menempatkan crosshair dengan tepat.

Tips Untuk Penempatan Crosshair

Tempat terbaik untuk meletakkan crosshair adalah di kepala musuh. Pemain dapat belajar dari pengalaman untuk mengetahui posisi mana yang terbaik untuk headshot. Selain itu, jarak tembakan juga penting untuk penempatan posisi crosshair.

aim lock crosshair pubg mobile
  1. Dalam pertarungan jarak dekat, letakkan crosshair setinggi penglihatan pemain atau tepat di kepala musuh untuk mendapatkan headshot. Posisi ini semakin berkurang jika jarak lawan semakin jauh.
  2. Latihlah dengan target di ruang latihan. Tempat latihan menembak memungkinkan pemain berlatih dengan banyak target pada jarak yang berbeda.
  3. Selain itu, pemain harus menembakkan peluru di tempat musuh bersembunyi sebelum dia memperlihatkan diri. Kemudian, teruslah menembak dan bunuh lebih dulu sebelum sempat membalas. Namun, pemain perlu menggunakan AR dengan mag yang di perpanjang atau Light Machine Gun (LMG) seperti DP-28 atau M249. Pastikan juga amunisi sudah di reload penuh agar tidak kehabisan peluru saat menghadapinya.
  4. Juga, pemain perlu melatih dan menguasai keterampilan itu dalam mode TDM sebelum melakukannya di mode klasik.
  5. Seret crosshair ke bawah sambil menembak peluru dengan AKM, Beryl M762 dan senjata lainnya dengan rekoil vertikal yang bagus.
  6. Jaga crosshair tetap diam sambil menyeret joystick ke kiri dan kanan untuk menghindari peluru.
  7. Berjongkok atau prone saat menembak dalam pertarungan jarak menengah atau jarak jauh untuk aim lock.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *