Keranjang

BTR Luxxy VS BTR Zuxxy: Statistik Siapa yang Lebih Baik di PUBG Mobile?

PUBGMobileGamer.com – Bigetron Red Aliens atau biasa di singkat dengan BTR RA atau Bigetron RA adalah salah satu tim yan paling populer dan terkenal di PUBG Mobile. Made Bagas Pramudita yang lebih di kenal dengan in-game alias BTR Zuxxy nya adalah In Game Leader dari Bigetron RA divisi PUBG Mobile. Sedangkan Made Bagus Prabaswara, atau BTR Luxxy, juga merupakan anggota tetap BTR. Tapi di antar BTR Luxxy VS Zuxxy siapa yang lebih baik jika di lihat dari segi statistiknya?

BTr Luxxy vs Zuxxy

Tak perlu di ragukan lagi, mereka berdua adalah pro player yang sangat hebat dengan segala kelebihan dan kekeurangannya masing- masing. Maka tak heran jika akhirnya mereka bisa membawa BTR RA hingga sampai ke Final PMGC 2020. Meski final belum di mulai, namun pada babak penyisihan PMGC akhir tahun lalu, mereka berhasil membuktikan diri dengan berada pada posisi peringkat ke dua klasmen akhir.

Hasil luar biasa itu membuktikan bahwa mereka dalah pemain yang laur biasa. Namun karena mereka berada dalam satu tim yang sama, maka kita tidak akan pernah bisa melihat mereka saling serang dan bertarung. Jadi jika ingin melihat siapa yang lebih hebat di antara keduanya, setidaknya kita bisa melihat statistik dalam game milik mereka.

BTR Luxxy VS Zuxxy Siapa yang Statistiknya Lebih Baik?

Catatan: Saat ini mereka sedang mempersiapkan diri untuk Grand Final PMGC 2020 di Dubai. Jadi tidak satu pun dari mereka pernah memainkan Royale Pass Season 17. Sehingga data terbaru saat ini kosong. Maka pada penilaian kali ini akan di lihat satistik data pada season Sebelumnya.

ID dan Statistik PUBG Mobile BTR Luxxy

ID PUBG Mobile nya adalah 511765696.

Statistik dalam Game

BTR Luxxy VS Zuxxy
Statistik BTR Luxxy

BTR Luxxy terlihat sudah mengikuti sebanyak 77 pertandingan Skuad dan memenangkan 12 di antaranya, berhasil mendapatkan 360 kill dengan rasio K / D yang mengesankan sebesar 4,68. Dia memiliki rasio kemenangan 15,6% dan tingkat damagerata-rata 772,3 per game.

Luxxy telah berhasil meraih Rank Diamond IV tier di Season 16 dari PUBG Mobile dengan 3319 poin. Pada musim lalau, BTR Luxxy belum pernah memainkan pertandingan apa pun dalam mode solo atau duo.

ID dan Statistik PUBG Mobile BTR Zuxxy

ID PUBG Mobile-nya adalah 542761123.

Statistik dalam Game

Sedangkan BTR Zuxxy, Dia telah memainkan 128 pertandingan Squad dan memenangkan 20 pertandingan di antaranya. Dia berhasil mendapatkan kills sebanyak 809 pada rasio K / D yang mengesankan sebesar 6,32. Zuxxy memiliki rasio kemenangan sebesar 15,6% dan tingkat damaeg rata-rata 1055,0 per pertandingan.

Pada Season 16 lalu dia juga berhasil mencapai tingkat Crown III. Perbedaan lain jika di bandingan dengan Luxxy, BTR Zuxxy tidak menyembunyikan karater di dalam game nya.

BTR Zuxxy juga terlihat belum memainkan pertandingan duo apa pun tetapi menang dalam satu pertandingan solo dari delapan pertandingan. Dia memiliki rasio K / D 3,62 dengan rasio kemenangan 12,5%.

Perbandingan

Baik BTR Luxxy dan Zuxxy adalah nama-nama terkemuka di kancah esports dan merupakan pemain yang sangat terampil. Namun, para pemain ini belum banyak memainkan pertandingan dalam mode solo atau duo. Dari segi nomor mode skuad, keduanya memiliki rasio kemenangan yang sama.

Namun, rasio K / D berbeda, karena Zuxxy tampaknya memiliki keunggulan di sini. Selain itu, Dia juga memiliki damage rata- rata yang lebih baik di Musim 16 PUBG Mobile di bandingkan BTR Luxxy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *