Keranjang

BTR Red Aliens: Liquid Akan Gantikan Alice untuk Grand Final PMGC 2020

PUBGMobileGamer.com – Dengan semakin dekatnya final PUBG Mobile Global Championship 2020 (PMGC 2020). 16 tim yang memenuhi syarat mencari kombinasi tim terbaik mereka. Tim terbaru yang bergabung dalam daftar adalah Bigetron Red Aliens (BTR). Namun BTR mengabarkan bahwa Liquid akan gantikan Alice di Final nanti. Apa alasannya?

Liquid gantikan BTR alice
BTR Alicee dengan trofi PMPL Indonesia Season 1

Hari ini Bigetron Esports mengumumkan kabar cukup mengejutkan, bahwa Leander “Liquid” Deusfiel akan bergabung dengan BTR untuk Grand Final PMGC 2020, yang di jadwalkan di mulai pada 21 Januari 2021 mendatang.

Penyelenggaraan turnamen final itu sendiri akan di adakan di Coca-Cola Arena di Dubai. Meskipun masalah LAN, tidak ada kerumunan yang di izinkan di arena mengingat pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

BTR Liquid akan Gantikan Alice?

BTR Liquid Gantikan Alice

Melalui akun twitter resmi Bigetron Esports, di umumkan bahwa BTR Alice tidak bisa ikut bertanding di turnamen Grand Final PUBG Mobil Global Championship Season 0 pada Januari ini di Dubai. Alce nantinya akan di gantikan oleh BTR Liquid karena alasan kesehatan yang kurang fit.

Liquid sendiri resmi bergabung dengan tim Bigetron RA pada 10 Oktober 2020 kemarin. Tetapi dia bukan bagian dari daftar utama selama Tahap Liga PMGC 2020.

Daftar lengkap BTR untuk final PMGC 2020

Bigetron Adalah Salah satu team terbaik di dunia
  • Ryzen (Muhammad Albi)
  • Luxxy (Made Bagus Prabaswara)
  • Zuxxy (Made Bagas Pramudita)
  • Microboy (Nizar Lugatio Pratama)
  • Liquid (Leander Deusfiel)

Sebelumnya, pada Tahap Liga PMGC 2020, BTR berhasil finis pada posisi kedua dengan 561 poin, di belakang tim China 4 Angry Men (04.00). Tim BTR RA tampil luar biasa dalam kompetisi tersebut, dengan pemain bintangnya bekerja serius dengan peluru yang melewati laras senjata mereka.

Sisi dominan sudah terbukti karena dalam tiga dari empat minggu penyelenggaraan PMGC 2020, MVP selalu berasal dari BTR. Zuxxy menjadi MVP di minggu pertama, sedangkan Ryzen meraih gelar MVP di minggu kedua dan ketiga.

Tentu Bigetron RA akan sangat ingin memenangkan Grand Final turnamen PMGC 2020 ini, setelah hampir ketinggalan di League Stage kemarin karena mereka hanya tampil rata-rata di Minggu ke- 4.

Di masukkannya Liquid hanya memperkuat keseimbangan tim dan memberinya opsi ekstra menuju ke grand final. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana dia mencocokkan diri dengan kombinasi tim BTR RA dan berapa banyak pertandingan yang dia butuhkan untuk menunjukkan keahliannya.

BTR Alice Sakit?

Alice sendiri dalam akun Instagramnya tidak memberikan komenatar apa- apa. Dia hanya membagikan ulang postingan BTR RA ke insta story miliknya dengan tambahan pujian atau ejekan pada BTR Liquid. Selain itu dia sama sekali tidak berkomentar tentang alasan di gantikannya dia.

Awalnya Alice di jadwalkan untuk ikut tampil dalam turnamen grand final PUBG Mobilr Global Championship 2020 di Dubai januari ini bersama 4 pemain lain. Namun di saat terakhir, BTR RA mengumkan bahwa ada pergantian pemain saat daftar ulang menuju final Dubai.

Dalam postingan yang sama, BTR RA juga mengajak para penggemar Bigetron khususnya dan penggemar PUBG Mobile pada umumnya untuk ikut menonton turnamen final itu secara streaming.

Semoga Alice tidak terkena masalah kesehatan yang serius dan semoga bisa segera ikut bertanding lagi untuk turnamen yang akan datang.

Terlebih dengan belum adanya kejelasan alasan kesehatan yang di maksud. Semoga tidak ada isu miring soal kesetannya. Seperti yang kita ketahui melalui akun instagramnya, sejauh ini dia masih sehat dan masih bisa beraktifitas seperti biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *