Keranjang

BTR RA dan Aerowolf Limax Menuju PMGC 2020 Dubai

PUBGMobileGamer.comPUBG Mobile Global Championship 2020 di Dubai akan segera di laksanakan. Lebih tepatnya, acara puncak Grand Final PMGC itu akan di adakan nanti pada 21 – 24 Januari 2021 di Coca- Cola Arena, Dubai, Uni Emirat Arab Dubai. tim Indonesia yang berhasil lolos ke final adalah BTR RA dan Aerowolf Limax. Bagaimana perjuangan dan persiapan mereka?

BTR Aerowolf Final PMGC
BTR dan Aerowolf lolos ke Final PMGC 2020

Setelah bertarung habis- habisan di babak penyisihan sebelumnya, akhirnya dua tim kebanggan indonesia berhasil lolos dan segera menuju final di Dubai nanti.

Dua tim itu tidak lain adalah BTR Ra yang memang tidak pernah absen di final dan Aerowolf Limax. Perjuangan mereka sebelum nya pun tak mudah.

Perjaungan BTR RA

BTR RA harus rela kalah dan meneyerahkan hadiah juara liga reguler season zero pada 4 AM atau Four Angry Men dengan total hadiah $ 300.000 Dolar Amerika. BTR RA saat ini menempati posisi ke dua dengan total point 561. Kalah dengan Four Angry Men dengan 631 Point.

Di sisi lain, perjaungan luar biasa juga di tunjukkan oleh Aerowolf Limax hingga membuat merekamasuk ke dalam 16 besar tim yang lolos ke final.

Aerowolf Limax sebelumnya hanya bermain sekali pada PMGC Super Weekend minggu pertama, minggu ke dua serta minggu ke tiga. Hal itu membuat mereka gagal menuju Super Weekend. Hal tersebut memebuat mereka terjun dari posisi 16 (enam belas) ke posisi 21 (dua puluh satu) dengan 87 angka.

Aerowolf Limax yang Bangkit ke Final PMGC

Namun Aerowolf Limax beruntung karena berhasil lolos pada Super Weekend minggu ke empat dan lolos masuk 16 besar. Ari 15 pertandingan yang ada, Aerowolf Limax berhasil membawa satu Winner Winner Chiken Dinner di PMGC Super Weekend.

Chiken Dinner yang di dapatkannya itu berhasil membawa membaut Aerowolf Limax naik ke peringkat 15 dengan torehan point sebanyak 213 angka dan membawa Aerowolf Limax ke Final PMGC 2020 di Dubai.

Lebih lanjut Aerowolf Limax bisa naik satu peringkat lagi karena tim dari Brazil Loops Esports di diskualifikasi oleh panitia. Loops Esport sendiri di diskualifikasi karena mereka bersikap tidak sportif pada PMGC Super Weekend minggu ke empat hari ketiga di pertandingan ke empat dan ke lima.

Loops Esports yang bermasalah

Tim asal Brazil ini di nilai tidak sportif dengan alasan yang tidak di ketahui. Saat itu beberapa pemain mereka memutuskan unutk tidak mau bermain. Mereka hanya berdiam diri di tempat. Sehingga posisi mereka dengan mudah di ketahui dan mendapat kill seketika tanpa berbuat apa- apa.

Hasil dari diskualifikasi mereka membuat tim dari Banglades yaitu A1 Esports akhirnya lolos ke babak final. Mereka sebelumnya berada di posisi 17 dan naik satu peringkat ke posisi 16 setelah Loops Esports di kelurkan.

Di sisi Lain Bigetron yang kalah dari Four Angry Men hanya mendapatkan posisi kedua atau runner- up dengan membawa hadiah kurang dari setengah dari hadiah utama yang di menangkan 4AM, yaitu 125.000 Doalr AS.

BTR Alice di Gantikan Liquid di final PMGC 2020

Mendekati hari pertandingan final yang tinggal menghitung hari, BTR RA mengumumkan bahwa talent mereka BTR Alice tidak akan bisa ikut ke final di Dubai dan akan di gantikan oleh anggota baru BTR untuk bermian di Final. Alasan tidak ikutnya Alice adalah masalah kesehatan.

Namun tidak ada penjelsan lebih lanjut masalah kesehatan apa yang di hadapi oleh Alice. Jika di hitung, final PMGC masih cukup jauh, jika gangguan kesehatnnya ringan hausnya bisa di atasi. Tapi pihak BTR RA memutuskan unutk tidak menurunkan Alice dan menggantinya dengan Liquid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *