Keranjang

Bigetron Red Aliens Jadi Tim Terbaik di PMGC Super Weekend Week 1 Day 3

Ajang PUBG Mobile Global Championship sekarang ini sudah memasuki Super Weekend di minggu kedua. Tapi kemarin pada hari Jum’at tanggal 4 Desember dilangsungkan pertandingan hari ke-3 pada Super Weekend minggu pertama. Sebab hari ke-3 minggu lalu terdapat penundaan jadwal dikarenakan kesalahan teknis dari penyelenggara pertandingan. Nah, pada Super Weekend Week 1 atau minggu pertama ini, Bigetron Red Aliens asal Indonesia ini menjadi tim terbaik.

PMGC Season Zero 2020 ini adalah sebuah ajang perebutan piala PUBG Mobile yang mempertandingkan tim-tim terbaik dunia. Sebanyak 24 tim akan bersaing secara sengit di atmosfer turnamen. Ajang ini juga merupakan pertandingan terbesar yang pernah di adakan oleh PUBG Mobile, dan itu pun dilaksakan untuk pertamakalinya. Oleh karena itulah banyak dari tim yang ikut serta sekaligus para penontonnya begitu antusias terhadap PMGC ini. Sebab mereka akan melihat untuk pertamakalinya juga pada tim yang dinobatkan sebagai juara dunia PUBG Mobile.

Pertandingan yang dijalankan tidak hanya sekali saja, melainkan dibentuk dalam sebuah format. Turnamen yang diadakan ini terbagi menjadi dua babak per minggunya, yaitu liga Week dan Superweekend. 24 tim akan bertanding di liga Week, kemudian 16 yang lolos akan mengikuti babak Super Weekend. Liga week dan Super Weekend ini masing-masingnya terbagi menjadi 3. Dan pada setiap harinya, terdapat 6 pertandingan. Jadi sangat ketat sekali, karena memang untuk menentukan tim terbaik PUBG Mobile dunia di final nantinya.

Tim Alien Merah Indonesia Duduki Posisi 1 pada Klasemen PMGC Super Weekend Week 1 Day 3

Nah, pada hari Jum’at kemarin, Super Weekend Week 1 Day 3 sukses dijalankan. Untuk pertandingan pertama di hari itu tim alien merah kita berhasil chicken dinner di Erangel dengan kill sebanyak 8. Lalu di pertandingan keduanya dimenangkan oleh tim POWER888 KPS dengan mendapatkan kill sebanyak 10 di map Vikendi.

Pertandingan ketiganya dilanjutkan dengan kemenangan Loops Esports dalam map Miramar dengan mencapai kill sebanyak 6. Kemudian dipertandingan keempat Alpha7 Esports berhasil chicken dinner di Sanhok dengan kill sebanyak 4. Selanjutnya dipertandingan penutup atau kelimanya dijalankan pada map Erangel. Yang mana berhasil dimenangkan oleh Blue Bees tim asal Jepang dengan jumlah kill sebanyak 9.

Pada pertandingan tersebut, menghasilkan 8 tim teratas yang memasuki leaderboard Super Weekend Week 1 Day 1. Disitu Bigetron Red Aliens berhasil menduduki peringkat teratas. Mereka mendapatkan total poin sebanyak 178 dan 3 kali chicken dinner. Diurutan kedua adalah posisi untuk RRQ Athena yang membawa total poin sebanyak 162 dengan 1 kali chicken dinner. Urutan ke-3 ditempati oleh Klas Digital Athletics dengan total poin 143 dan 1 kali chicken dinner.

Bila diperhatikan, Bigetron Red Alien tidaklah lengah atas perolehan posisi kedua pada klasemen Super Weekend Week 1 Day 2 yang lalu. Dan kini mereka mulai menampilkan performa maksimalnya hingga mencapai di posisi teratas di hari ke-tiga tersebut. Dan justru tim dari China, Four Angry Men menduduki posisi 4 di klasemen ini, bila sebelumnya mereka di urutan pertama pada klasemen Super Weekend minggu pertama hari ke-2.

Perjalanan PMGC Season Zero 2020 belum selesai sampai disini saja. Masih ada banyak tugas yang perlu dilaksanakan oleh tim alien merah untuk bisa jadi juara. Dan semoga saja tim unggulan dari Indonesia tersebut terus meningkatkan peformanya hingga memenangkan final PUBG Mobile Global Championshin nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *