Keranjang

Bigetron Berangkat Ke Dubai untuk Final PMGC 2020

PUBGMobileGamer.com – Setelah kemarin kita sempat mempertanyakan kapan BTR RA atau Bigetron Red Aliens berangkat ke Dubai untuk final PMGC 2020. Kini akhirnya pertanyaan itu terjawab. Bigetron telah berangkat ke Dubai untuk final PMGC 2020 pada kemarin malam tanggal 13 Januari 2021.

Bigetron berangkat ke dubai
Rabu malam 13 januari 2021. Bigetron Berangkat ke Dubai untuk Grand Final PMG 2020

Tim kebanggaan kita ini, Bigetron RA, akhirnya berangkat ke Dubai pada Rabu malam 13 Januari kemarin. Kabar keberangkatan mereka itu telah mereka umumkan melalui akun Instagram resmi milik Bigetron RA. Postingan mereka di Instagram itu lalu mereka bagikan ke Twitter dan kembali di bagikan oleh akun resmi Esports PUBG Mobile.

Dalam postingan itu, Bigetron RA mengatakan;

ALIEN SUDAH BERANGKAT PERANG!!

Bigetron Red Aliens akan berangkat menuju Dubai untuk mewakili Indonesia dalam ajang piala dunia, Grand Final PMGC Season 0!

Bigetroopers terus doakan mereka agar selamat sampai tujuan bisa pulang ke tanah air dengan membawa piala! #INDOPRIDE🇮🇩

#Bagus #KratingdaengRedBull #Xiaomi

Isi Caption BTR RA di akun resmi Sosial Media mereka.

Pada foto yang mereka posting itu menunjukkan bahwa ada 5 pemain yang di kirim ke Dubai untuk Grand Final PMGC 2020. Mereka adalah BTR Luxxy, BTR Zuxxy, BTR Ryzen, BTR Microboy dan yang terakhir di paling kiri ada BTR Liquid.

BTR liquid, di foto itu sedang memegang bendera berlambang Bigetron, seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa ia saat ini sedang menggantikan BTR Alice di Final. BTR Alice sendiri awalnya di jadwalkan sebagai pemain ke lima di tim BTR RA. Namun karena kesehatannya yang kurang memungkinkan, dengan terpaksa dia harus di gantikan oleh BTR Liquid di saat- saat terakhir.

Selain ke lima pemain itu, manager serta pelatih dari Bigetron RA juga di ketahui ikut berangkat ke Dubai untk menemani mereka berlaga.

Dua Tim dari Indonesai

Pada acara Grand Final PMGC 2020 yang di gelar di Coca – cola Arena kali ini, Indonesia berhasil mengirimkan dua timnya menuju ke Final. Mereka adalah Bigetron RA dan satu lagi adalah Aerowolf Limax.

Namun sayangnya, sampai sekarang belum ada informasi apakah Aerowolf Limax sudah berangkat ke Dubai atau belum. Apakah mereka berangkat bersama BTR RA dalam satu pesawat atau kah berangkat sendiri dengan beda pesawat.

Kabar terakhir yang kita ketahui sebelumnya, salah satu pemain Aerowolf Limax mengatakan bahwa mereka tidak bisa memberikan kabar pasti kapan mereka berangkat ke Dubai kepada media. Mereka mengatakn bahwa ada pelarangan oleh pihak panitia. Namun mereka memberikan kisaran tanggal bahwa mereka kemungkinan besar akan berangkat pada tanggal belasan.

Sekarang jika hitung mundur, acara Grand Final itu memang akan di adakan pada tanggal 21 Januari hingga 24 Januari nanti. Tepat seminggu dari sekarang. Sudah pasti pemain akan di kumpulkan jauh hari sebelum acara untuk persiapan pertandingan dan mungkin akan ada beberapa campaign lain.

Ada 16 Tim yang Lolos ke Final

Kita ketahui bersama bahwa BTR RA dalam babak penyisihan kemarin mendapat peringat ke dua di final. Poin BTR tepat berada di bawah Four Angry Men Tim asal China. Selain itu ada 14 tim lain di bawah peringkat mereka yang siap memperebutkan gelar juara dunia PUBG Mobile Global Champhionship 2020.

BTR RA sendiri kali ini berangkat dengan semangat penuh juang dan membawa tanggung jawab berat untuk bisa kembali ke Indonesia membawa kemenangan juara satu.

Satu hal yang mungkin tak banyak di ketahui, dalam sebuah wawancara tentang permainan mereka di PMGC Season 0, BTR Luxxy mengatakan bahwa mereka kemarin tidak terlalu serius dalam bertarung. Dengan pernyataan itu kita berharap kali ini mereka bakal lebih serius dan bisa pulang ke Indonesia dengan title juara dunia PUBG Mobile.


.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *