Keranjang

Alasan Sedih Microboy Keluar Dari Bigetron RA

PUBGMobileGamer.com – Alasan sedih Microboy keluar dari Bigetron RA akhirnya terungkap. Dalam sebuah percakapan dengan Celo, Microboy menceritakan semuanya. Alasannya sampai membaut pendengar menangis.

Alasan Microboy Keluar bigetron dan  Resmi Gabung Evos

Beberapa hari yang lalu, sempat menjadi hari bersedih untuk penggemar Bigetron RA. Salah satu tim inti Bigetron divisi PUBG Mobile, Microboy, memutuskan untuk pensiun. Berita itu sebelumnya banyak santer terdengar hingga akun resmi BTR sendiri mengumumkan kepergiannya hingga ada video perpisahan untuknya.

Untuk sebagian besar penggemar, berita itu cukup membuat sedih. Mereka sangat menyayangkan kepergian Microboy. Sepanjang pagi hari itu mungkin banyak ungkapan kesedihan dan semangat sebagai tanggapan dan dukungan atas keputusan Microboy itu.

Bagaimana pun juga, Microboy mash sangat muda dan jalannya untuk berprestasi masih panjang. Apalagi dia berada di salah satu tim terbaik dunia. Levelnya bukan lagi nasional, tapi sudah dunia. Jika dia pendiun sedini ini maka banyak yang menyayangkannya.

Namun tak perlu menunggu lama, ternyata hanya selang beberapa jam saja. Akun resmi Evos Esports mengumumkan Microboy sebagai anggota baru mereka. Hal ini langsung memech penggemar BTR menjadi dua. Satu masih setia dan tetapmendukung apapun keputusan Coboy dan di sisi lain mereka merasa kecewa.

Sebagian yang kecewa beralasan jika awalnya berpamitan ingin pensiun, tapi ternyata pindah ke tim lain. Dari yang awalnya pensiun lalu pindah ke tim lain dalam waktu setengah hari, membuat banyak fans bertanya- tanya.

Sehari setelahnya, kepindahan Microboy di ikuti oleh RedFaceN. Pemain yang sebelumnya juga mantan BTR yang pindah ke ION dan sekarang ke Evos Esports.

Alasan Sedih Microboy Keluar dari Bigetron dan Masuk ke Evos

Dalam sebuah live stream bersama Celo, Microboy menceritakan semua. Dia bercerita bahwa sejak awal dia memang sudah ingin pensiun. Bahkan sejak PMPL Season 2 lalu dia sudah memiliki rencana unutk kelaur dari BTR.

aku tuh juga udah mau keluar tuh dari dulu guys, dari PMPL Season 2. Bukan keluar sih, aku cuma pengen istirahat aja, aku juga udah ngomong sama orang tua ku. Ya memang di akhir- akhir ini dapet hajatan gitu, aku mikir aku pengen main lagi,”

Ungkap Coboy

Pemain yang bernama asli Nizar ini sedari awal sudah merasa capek dan ingin beristirahat. Namun ada sisi lain dari dirinya yang juga masih ingin terus bermain.

Ya memang dari awal aku mau pensi guys, mainku low paok di Season 2, PMPL Sea paok, PMGC paok, masa aku gak tau diri, masa aku harus disitu terus, aku tau diri lah, makanya aku stop. Di sisi lain masih ada yang percaya sama aku, untuk masih main dan ajak aku ke EVOS.”

lanjutnya lagi

Coboy yang merasa kehadirannya sebagai beban merasa rendah diri dan memutuskan untuk keluar. Namun di saat rasa percaya dirinya turun karena bayang- bayang teman setimnya di BTR, ada tim lain yang mencoba meninggikan harga dirinya lagi.

Dia melanjutkan jika memang di timnya yang baru tidak ada peningkatan dalam performa, maka dia akan pensiun dan fokus streaming.

Dalam kesempatan itu dia juga menceritakan bahwa dia dan teman setim lamanya sama sekali tak memiliki masalah apapun. Bahkan mereka juga tahu kabar ini jauh sebelum PMGC kemarin di mulai.

masa aku mau jadi beban terus di BTR guys, mainku juga udah gak lepas disana, masa kalian mau aku main dalam keadaan tertekan terus.”

Curhatnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *