Keranjang

PUBGMobileGamer.com – Alasan Evos Rekrut Microboy mungkin tak banyak terpikirkan oleh orang awam. Selama ini kita hanya melihat dari sisi Microboy saja dan BTR. Namun melihat dari sisi Evos Esports mungkn bisa sedikit membuka sudut pandang kita.

alasan Evos rekrut microboy
Evos Esports memiliki alasan tersendiri kenapa merekrut Microboy

Kabar kepindahan Microboy dari Bigetron RA menuju Evos Esports memang mengejutkan. Microboy yang awalnya berkata ingin pensiun karena preasure yang tidak bisa dia tahan selama ini, ternyata berakhir dengan bergabung bersama Evos.

Hal itu cukup membuat heboh di media sosial. Banyak orang membicarakannya. Beberapa mengatakan kejadian serupa pernah terjadi. Dengan alasan pensiun untuk berhenti tapi ternyata pindah ke tim lain.

Selama ini kita hanya melihat berita kepindahan Microboy ke Evos ini hanya dari sisi penonton dan berfokus pada Microboy. Memang tak salah karena Microboy adalah salah satu pemain kelas dunia yang kemarin baru saja bertarung di PMGC dan mendapat juara lima dunia.

Hanya saja kita lupa apa alasan Evos rekrut Microboy di tempat pertama. Sekilas mungkin alasannya adalah untuk memperkuat punggawa divisi PUBG Mobile yang memang kurang bersinar di Evos. Meski itu tak salah, namun alasan sebenarnya mungkin lebih besar dari itu.

Tak Hanya Microboy yang Masuk Evos Esports

Bersamaan dengan Masuknya Microboy ke Evos Esports, setidaknya ada dua pemain lain yang juga di rekrut Evos. Hanya saja karena Microboy yang paling bersinar dan yang pertama di umumkan peremian bergabungnya. Maka selama ini kita hanya fokus pada Microboy saja.

Selain microboy, ada mantan roster ION Esports, RedFaceN, yang juga bergabung dengan evos setelah Coboy. Pemain lain yang baru di umumkan hari ini adalah Auro. Setelah kepergiannya dulu dari Evos menuju Ion, kali ini dia yang mantan Ion ini kembali lagi ke Evos. Maka setidaknya dengan adanya mereka bertiga, Evos Esports sudah siap untuk menyambut PMPL season 3 nanti.

Microboy Resmi Gabung Evos
Evos Microboy
Evos RedFaceN
RedFaceN Evos
Evos Auro
Evos Auro

Beruntung bagi Evos Esports. tim macan putih ini berhasil mendapatkan tiga pemain hebat dengan harga yangmungkin bisa di bilang cuma- cuma. Posisi Microboy sekarang yang merupakan Free Agent menjadikan Evos bisa merekrut Coboy dengan harga gratis.

Alasan Evos Esports Rekrut Microboy Dan yang Lain

Pada sebuah press release yang di keluarkan pihak Evos Esports kepada media. Mereka memberikan pendapat dan alasan Evos rekrut Microboy dan lainnya ke dalam tim mereka.

Hartman Harris, Co-founder dan Chief Business Officer EVOS Esports, mengatakan bahwa itu semua di lakukan Evos Esports adalah untuk rebranding tim Evos. Tahun ini mereka merilis Evos Reborn.

Penambahan daftar pemain Microboy ke dalam EVOS Esports PUBGM sangat tepat karena kami ingin memperkuat tim untuk tahun 2021 dan bersamaan dengan rebranding tim menjadi EVOS REBORN.

Kami benar-benar mengakui bahwa Microboy mempunyai bakat dan keahlian yang telah membawanya sukses dengan berbagai gelar kejuaraan dunia. Kami senang melihatnya akan segera mengenakan jersey EVOS.”

Alasan evos rekrut microboy adalah unutk rebranding evos

Maka dari sini kita bisa mengetaui tujuan Evos sebenarnya dengan di rekrutnya banyak pemain bintang masuk ke dalam tim mereka. Selain memang bertujuan unutk memperkuat divisi PUBG Mobile mereka, dengan adanya seorang bintang yang masuk maka banyak mata yang tertuju pada mereka dan lengkap dengan rencan rebranding mereka. Jadi transfer kali ini bukan semata-mata tentang Microboy seorang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *