Keranjang

BTR Alice: Alasan Mundur dari Final PMGC 2020 – Penyakitnya Terungkap!

PUBGMobileGamer.com – Kabar mengejutkan kita terima 2 hari lalu bahwa BTR Alice ternyata tidak bisa mengikuti PMGC 2020 karena alasan sakit. Namun saat itu, baik pihak manajemen Bigetron atau pun BTR Alice sama sekali tak memberikan komentar. Para penggemar setia Alice bertanya- tanya.

Liquid gantikan BTR alice
BTR Alice dengan trofi PMPL Indonesia Season 1

BTR RA atau Bigetron Red Aliens berhasil meangamankan posisi pada league stage season zero akhir tahun lalu pada posisi dua pada babak akhir. Itu berati BTR memastikan masuk enam belas besar dan membawa tiket menuju Dubai untuk bertarung pada pertandingan Grand Final PMGC 2020 Januari ini.

BTR Alice Mundur dari PMGC 2020

SaatBigetron sudah mengamankan tiket menuju ke final dan memfokuskan diri untuk itu, kabar kurang mengenakkan datang dari BTR Alice.

Gamer cantik dan imut ini saat itu menjadi lock roster untuk di bawa BTR ke Dubai sebagai pemain ke lima. Namun tinggal 2 minggu sebelum terbang menuju final di Dubai, Bigetron mengumumkan bahwa BTR alice tak bisa berangkat menuju Dubai.

Saat itu Bigetron RA langsung mengumkan bahwa BTR Alice akan di gantikan oleh BTR Liquid. Sementara itu, alasan satu- satunya yang diberikan oleh Bigetron adalah kesehatan ALice yang kurang baik.

Namun seperti yang kita lihat setelah itu, Alice tampak baik- baik saja melalui unggahan postingan di media sosialnya. Hal itu membuat publik bertanya- tanya.

Fakta Mengejutkan Terungkap!

Maureen ‘Alice’ Gabriella sejatinya masuk dalam roster lock Bigetron RA, sejak laga PMPL Indonesia, PMPL Asia Tenggara hingga babak reguler PMGC 2020 lalu. Namun untuk final PMGC 2020 kali ini dia harus absen.

Manager dan Bigetron awalnya tak mau memberikan informasi tentang penyakit apa yang Alice derita hingga membautnya tak bisa ikut ke final. Hal itu membuat publik banyak berspekulasi.

Tak ingin ada opini liar, BTR Alice yang tak tahan membukasuara dan menjelaskan sakit apa yang dia alami.

“Alice masih bisa jalan saja sangat bersyukur sama Tuhan Yesus. Dokter bilang banyak kasus sakit yang bawaan dari lahir seperti Alice, ada yang lumpuh nggak bisa jalan.”

“Dokter bilang Alice nggak boleh kebentur atau terlalu banyak aktivitas fisik, memang benar, Alice rasa ngilu tulang belakangnya kalau lagi banyak pikiran atau kecapean.”

“Ditambah lagi waktu kelas 1 SMP, Alice pernah patah tulang ekor, tapi luar biasanya lagi Tuhan masih kasih kesempatan Alice untuk bisa jalan dan lari-lari,”

Kata Alicee
Story BTR Alice

Konfirmasi Manajeman Belletron Esports

Setelah pengumuman pengunduran diri BTR Alice saat itu, manajeman mau tak mau harus menggantinya. Setelah itu BTR Alice memutuskan untuk pulang ke Palu dan berkumpul bersama kelaurganya.

Meski awalnya sempat diam. Kini Alice mulai membuka suara bahwa dirinya menderita penyakit langka Tulang ekor. Kabar itu di konfirmasi oleh manajeman dan mereka juga menjelaskan bahwa;

“Kalau kalian nonton pas press conference, Alice nggak bisa ikut karena fisik nggak kuat, dia ada penyakit tulang ekor yang kasusnya super rare di Indonesia,”

“Anaknya nggak pernah mau cerita ke publik, sakitnya datang suka random, nggak bisa diprediksi, jadi mohon pengertiannya ya. Daripada mempertanyakan kenapa dan asumsi sendiri, mending support langsung anaknya biar cepat aktivitas lagi,”

ungkap GM Belletron Esports, Martin ‘Lalice’ Januar.

Itu artinya Zuxxy dan kawan- kawan akan bertanding tanpa ALice dan di gantikan oleh Liquid. Semoga bisa sembuh untuk Alice. Untuk BTR semoga bisa membawa pulang juara PMGC 2020 untuk Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *