Keranjang

Akan Ada Perubahan Karakter PUBG di Musim 15

Pada bulan September 2020 ini, kita sebagai pemain PUBG akan mengalami update besar-besaran. Bila sebelumnya kita sudah meng-update versi New Era, maka sebentar lagi akan masuk ke season 15. Jika dilihat dari akun media sosial resminya PUBG, musim baru ini disebut dengan Beyond A.C.E. Dimana pada pergantian musim ini juga akan ada perubahan mengenai karakter, skin dan unknown cash atau UC sebagai mata uang dalam PUBG.

Dan tak ketinggalan, bahwa emotion gerakan juga akan dibuat lebih menarik lagi, bahkan ada penambahan. Dengan demikian, setiap pemain nantinya lebih memiliki pilihan lengkap untuk menentukan ekspresi saat bermain.

Hadirnya Season 15 Beyon A.C.E Segarkan Kembali Pemain PUBG Mobile Seluruh Negara

Pembaruan ini tentunya juga akan ada perbaikan pada koneksi dan ketabilan aplikasi. Karena dari kasus sebelumnya, banyak pemain yang menyeluh akibat jaringannya tidak stabil meskipun banyak skin baru. Kepuasan pemain ternayata bukan hanya pada tampilan grafisnya, namun juga lancarnya game play saat masuk ke battle royale.

Kehadiran update di season baru ini tentunya juga akan memperbaiki bug-bug sebelumnya. Pastinya player diseluruh negara akan menyambut baik akan adanya update ini. Namun tidak semua negara bisa menikmati pembaruan ini, contohnya saja adalah India. Belakangan ini, negara India sudah memblokir permainan PUBG dan banyak aplikasi lainnya yang datang dari China. Hal tersebut dikarenakan adanya konflik antara kedua negara. Jadi, para pemain yang sekarang ini berada di India, maka tidak akan menikmati season baru ini.

Namun sepertinya para player India masih memiliki harapan untuk dapat memainkan PUBG lagi, bilamana perusahaan game Player Unknown Battle Ground memutuskan kerjasamanya dengan Tencent. Sebab Tencent itu dari China, sedangkan PUBG sesungguhnya berasal dari Korea Selatan. Jadi tidak ada lagi alasan bagi India untuk memblokir game battle royal paling populer tersebut jika sudah tidak ada hubungannya lagi dengan negara China. Kecuali jika ada permasalahan lain, seperti di tahun 2019 di daerah Gujarat India sebenarnya sudah ada pemblokiran dikarenakan suatu sebab.

Namun hal-hal itu tidak akan berpengaruh pada pemain di Indonesia. Update season baru akan berjalan sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh pihak PUBG pusat. Dan semoga dari pembaruan ini dapat membuat semua pemain dapat bermain dengan baik dan meningkatkan skillnya. Anda juga tidak perlu kawatir dengan kelakuan cheater yang meresahkan lingkungan game. Sebab hukuman yang diterapkan kepada cheater adalah pembekuan akun selama 10 tahun.

Salah satu alasan dari seringnya pembaruan dari game PUBG ini adalah untuk memerangi para player yang tidak bertanggung jawab ini. Sebab jika ada update baru, maka kode cheat-nya otomatis tidak bisa diaktifkan kembali. Dalam arti seorang peretas harus membuat cheat baru yang kompatibel dengan program pembaruan game. Nah, jadi bilamana sering ada update, maka janganlah Anda merasa kesal. Karena langkah tersebut adalah untuk membuat bosan para peretas untuk membuat software cheat.

Dan ada sedikit informasi kepada para pemain setiap PUBG. Para player pun bisa berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari game yang fenomenal ini. Keuntungan ini bisa diperoleh dari ajang turnamen yang pastinya akan ada banyak pergelaran untuk kelanjutannya. Para penyiar di Youtube pun bisa membuat konten mengenai pembaruan ini untuk meraih adsense. Dengan kemampuan skill yang dimiliki pemain dalam juga dapat membuat inspirasi serta tips bermain, sehingga ia pun dapat menjaring banyak penonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *