Keranjang

Airdrop PUBG Mobile: Hal yang Perlu Kamu Tahu

PUBGMobileGamer.com – Airdrop PUBG Mobile adalah salah satu fitur penting dalam game yang bertema battle royal. Dengan mengetahui bagaimana cara kerjanya, kalian bisa memanfaatkannya demi keuntungan kalian di medan tempur.

airdrop pubg mobile
Airdrop PUBG Mobile: Hal- hal yang perlu kamu tahu

Fitur unik dari PUBG Mobile yang satu ini menjadikannya salah satu game terbaik dari genre battle royale. Adanya fitur ini bisa membuat permainan jauh lebih menarik. Tak selalu, tapi hampir bisa di pastikan jika Airdrop PUBG mobile ini jatuh di tempat yang banyak pemain, maka akan terjadi baku tembak yang seru untuk memperebutkannya.

Airdrop ini sederhananya adalah sebuah paket kiriman yang berisi bantuan perlengkapan tambahan yang tempat jatuh dan isinya selalu acak.

Perlengkapan yang di kirimkan melalui airdrop ini biasanya acak. Seperti senjata, rompi, helm, dan lainnya. Namun pasti dengan level tertinggi. Sehingga mereka selalu menjadi incaran para pemain.

Tempat turunnya bantuan ini secara acak bisa kapan saja selama pertandingan dan di mana saja. Jadi pemain harus berhati- hati jika ingin bisa mendapatkan mereka terlebih dahulu. Tidak ada lokasi pasti di mana airdrop akan di lakukan. Dan setidaknya akan ada limaairdrop yang di jatuhkan di setiap pertandingan.

Airdrop PUBG Mobile: Apa Isinya?

Tidak ada yang tahu pasti apa isi sebuah Airdrop yang turun. Terkadang jika kamu sudah mendapat perlengkapan yang cukup baik sebelumnya, seperti helm level 3, rombi level 3 dan senjata yang menurut mu cukup baik. Airdrop yang kamu kunjungi kadang berisi semua yang sudah kamu pakai.

Jika hal itu terjadi, maka kamu hanya akan bisa mengambil satu dua barang saja yang belum ada di tas mu. Jadi isi sebuah Airdrop itu sama sekali tak bisa di pastikan. Tapi satu hal yang bisa di pastikan. Isinya bukan barang sembarangan yang bisa kamu tinggalkan begitu saja.

Berikut ini adalah daftar item yang bisa pemain dapatkan dari Airdrop ini:

Senjata: M249, AWM, Mk14, Groza dan AUG A3

Perlengkapan: Helm level 3, armor Level 3 dan ransel Level 3

Kostum: Setelan Ghillie

Consumable Items: Alat suntik adrenalin dan peralatan medis

Perlengkapan senjata: cakupan 4x dan 8x, penekan untuk senjata

Juga, selain menunggu airdrop turun di tempat dan waktu yang tidak kalian ketahui, sebenarnya ada cara lain untuk memanggil airdrop. Secara khusus yaitu dengan menggunakan pistol Flare.

Apa itu Flare Gun?

airdrop pubg mobile flare gun

Flare gun merupakan senjata yang cukup langka di PUBG Mobile. Pistol flare ini, saat di tembakkan, akan bisa memanggil airdrop yang di isi dengan berbagai item saat pemain berada di dalam lingkaran putih, Atau kendaraan lapis baja jika pemain berada di luar lingkaran putih.

Tips Dalam Menggunakan Airdrop PUBG Mobile

Pemain harus sangat berhati- hati saat mendekati dan menjarah airdrop. Akan ada berbagai pemain lain yang berkemah di sekitar airdrop ini. Menggunakannya sebagai umpan untuk menangkap lawan yang lengah.

Jadi, pemain harus memeriksa sekeliling di sekitar airdrop dengan benar sebelum mengambil tindakan apa pun. Sangat penting untuk menjarah mereka dalam beberapa detik setelah jatuh, karena itu juga menarik banyak regu lain.

Pemain terkadang harus melepaskan airdrop. Seperti yang di katakan sebelumnya, mereka mendarat di tempat acak dan tidak selalu di tempat yang tepat / nyaman. Mereka mungkin sesekali mendarat di atap atau di dalam air. Airdrop yang membahayakan posisi tim sebaiknya di biarkan saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *