Keranjang

Ada Misi Spesial dalam PUBG Mobile di Akhir Bulan Ini

Game PUBG Mobile sudah menjadi permainan smartphone dengan pengguna aktif terbanyak di dunia. Termasuk juga dengan di negara tercinta ini. Di Indonesia juga telah banyak melahirkan para pemain profesional e-Sports khususnya dalam game PUBG Mobile. Game tersebut adalah permainan yang bertemakan pertahanan hidup dalam medan pertempuran. Dan kini telah menjadi game battle royale pilihan banyak orang.

Dan pada kali ini, PUBG Mobile telah merilis event terbarunya yang tidak berlangsung lama. Di akhir bulan Oktober, Anda akan menemukan misi baru untuk mengambil penawaran yang bagus di dalam game. Event tersebut adalah sebuah apresiasi atas kesuksesannya digelarnya turnamen besar yang baru saja usai. Turnamen tersebut adalah PMPL atau PUBG Mobile Pro League Season 2 yang berjudul Fight for Glory. Dari selesainya turnamen itu juga telah mendapatkan juara dari tim – tim PUBGM profesional di Asia Tenggara.

Misi baru dalam event PUBG Mobile di akhir bulan ini bisa Anda temukan mulai tanggal 26 Oktober sampai dengan 1 November 2020. Akan ada hadiah menarik yang bisa Anda ambil dari misi yang dicantumkan itu.

Segera Klaim Hadiah Misi Event Pesta Akhir Bulan PUBG Mobile

PMPL SEA Season 2 yang telah usai ini membawa kebanggaan tersendiri bagi semua pemain PUBG Mobile. Karena game yang setiap hari mereka mainkan ternyata bisa membuat ajang turnamen yang megah dan dipesertai oleh tim – tim internasional. Sebagai player yang berdomisili di Indonesia sendiri tentunya juga merasa senang. Karena ajang tesebut dimenangkan oleh tim wakil dari Indonesia, yaitu Bigetron Red Aliens.

Mereka memang telah mengumpulkan banyak piala dari turnamen PUBGM besar sebelumnya. Dan kini tim yang dipimpin oleh BTR Luxxy tersebut telah menjadi juara pertama di PMPL SEA Season 2 yang lalu. Atas kemenangan itu pun mereka mendapatkan slot untuk menuju ke turnamen PUBG Mobile Global Championship. Yang mana turnamen PMGC tersebut adalah ajang kejuaraan PUBGM terbesar yang diselenggarakan untuk pertama kalinya. Dan pertandingan besar itu akan dimulai pada pertengahan bulan November 2020.

Namun tim PUBGM Indonesia yang berhasil menuju ke PMGC bukan banyak Bigetron Red Aliens saja, tapi juga Aerowolf Limax ikut bertanding bersama mereka. Aerowolf ini adalah runner up dari hasil turnamen PMPL SEA Season 2. Dan untuk se-Asia Tenggara, terdiri dari 5 tim profesional PUBGM yang akan menuju ke PMGC mendatang. Dari ke-lima tim dari Asia Tenggara tersebut diambil dari kejuaraan PMPL SEA Season 2.

Jadi tidak heran apabila  pihak PUBG Mobile mengadakan event yang berselang selama satu minggu itu. Karena untuk merayakan keberhasilan persaingan tim – tim terbaik di ajang PMPL serta menemukan tim untuk dipertandingkan di PMGC.

Nah, maka dari itu segeralah lakukan misi event baru yang ada di game PUBG Mobile ini. Dengan hadiah dari misi, Anda akan berkesempatan untuk mengumpulkan skin dan item lainnya secara gratis. Dengan memperbanyak skin – skin permanent, maka akan meningkatkan poin Anda untuk memperoleh tittle Colector. Dengan memiliki tittle tersebut, Anda sudah dikatakan sultan oleh pemain lainnya.

Keseruan dalam bermain PUBG Mobile ini memang belum ada bosan – bosannya. Pihak Tencent sebagai pengembang game pun akan terus melakukan update aplikasi dan juga menggelar berbagai turnamen untuk tidak membuat bosan para playernya. Dengan game ini, kita bisa mendapatkan hiburan serta dapat juga mencari uang dengan memanfaatkan kepopuleran PUBG Mobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *