Keranjang

Ada Juga Tittle Sultan di Game PUBG Mobile

PUBG Mobile sebagai game battle royale paling seru sudah menyaipkan berbagai item skin dan kostum karakter. Sejak kemunculannya hingga kini, sudah banyak sekali item yang dihadirkan. Bahkan setiap event yang ada di game tersebut terselipkan skin baru untuk di dapatkan semua player. Banyak juga dari pemain yang antusias dengan keberadaan fasilitas skin ini. Hingga di antara dari mereka menjadi kolektor skin dengan mengeluarkan modal cukup besar untuk akun game.

Game smartphone battle royale online yang satu terkenal dengan permainannya yang begitu komplek dan spesifik. Begitu juga dengan berbagai item tambahan untuk mempercantik dan juga sebagai hiburan untuk para pemainnnya. Sebab game kekinian memang memikirkan apa yang disukai para gamer. Adanya skin tambahan ini memang bisa mempercantik tampilan karakter, senjata dan bahkan bisa digunakan untuk berkamuflase saat bertempur jika menggunakan kostum dengan warna yang dominan dalam suatu map. Anda sudah bisa ketahui sendiri bahwa game yang hanya monotone maka tidak akan berlangsung lama.

Sebutan seorang Sultan pun muncul dalam game ini. Yang mana Anda pun akan disebut sultan dalam game ketika memakai banyak skin dan menggunakan kostum termahal ketika mengikuti pertempuran online ini. Bukan hanya itu saja, sultan PUBG Mobile juga memiliki ratusan skin permanen untuk di koleksi dalam akunnya. Pada tiap pemain memang mempunyai suatu keinginan untuk dapat mengumpulkan berbagai macam item.

Terlebih lagi skin spesial dari event tertentu pasti dilirik oleh semua pemain. Sebab penawaran skin yang ada di suatu event ini hanya tersedia di musim itu saja. Dan ketika musim telah berganti, maka akan ada yang lebih baru lagi. Sehingga itulah yang membuat skin bisa langka dan tidak bisa didapatkan oleh semua orang. Dengan memiliki 10 atau 20 skin serta kostum Anda masih belum dianggap sultan bila belum mendapatkan tittle yang satu ini, yaitu Collector.

Game PUBG Mobile akan memberikan tittle Collector bagi pemain yang sudah rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli skin. Jadi pantas saja kalau ada pemain yang sudah memiliki tittle tersebut disebut dengan sultan dalam game. Sebenarnya siapapun bisa menjadi sultan kalau sudah memiliki tittle Collector. Bukan berarti mereka adalah sultan asli di dunia nyata.

Kata sultan ini populer dari para netizen yang mengganggap seseorang itu memiliki kekayaan besar dan sering berbelanja barang mahal. Termasuk juga pada gamer yang suka membeli skin mahal dan mampu mengoleksinya dengan banyak, maka ia disebut sultan oleh para player lainnya. Jadi contohnya pada seorang pekerja biasa dan ia maniak dalam game serta sering membeli skin mahal, maka ia sudah bisa disebut sultan.

Sedangkan sultan dalam PUBG Mobile adalah mereka yang telah memiliki banyak outfit dan skin – skin lainnya seperti senjata, parasut, tas dan topi. Ada banyak sekali skin PUBG Mobile yang semakin hari terus berkembang ini. Sehingga mereka menghadirkan tittle Collector untuk para pemain yang telah setia mengoleksi skin – skin.

Untuk mendapatkan titte Collector tersebut, Anda harus memiliki 300 outfit, 20 skin parasut serta 50 skin senjata dan semua itu harus permanen. Jadi setelah adanya tittel ini, seorang pemain yang hanya memiliki satu outfit termahal masih belum bisa dikatakan sultan dalam game PUBG Mobile. Jika Anda sudah memiliki tittle tersebut maka jagalah akun Anda dengan baik. Caranya adalah selalu bermain dengan jujur tanpa menggunakan cheat agar akun tidak di banned.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *