Keranjang

5 Turnamen PUBG Mobile Terpopuler (Fans BTR Masuk)

PUBGMobileGamer.com – 5 Turnamen PUBG Mobile terpopuler yang ada di daftar di bawah sebagian besar di menangkan oleh BTR pada tahun 2020 kemarin. Selain itu, turnamen berikut di katakan terpopuler adalah karena memiliki jumlah penonton terbanyak. Turnamen apakah saja itu?

Liquid gantikan BTR alice
BTR Alice dengan trofi PMPL Indonesia Season 1

Tahun 2020 adalah tahun yang luar biasa bagi PUBG Mobile. Meski kalah dalam jumlah download terbanyak dari game Among Us. Game ini juga menjadi game mobile yang berpenghasilan tertinggi pada tahun ini. Menghasilkan lebih dari $ 2,7 miliar dolar.

PUBG Mobile Esports yang rutin mengadakan turnamen tahunan juga berhasil mengakhiri tahun 2020 kemarin dengan baik. Turnamen terakhir dan tertinggi yang baru saja selesai adalah PUBG Mobile Global Championship 2020. Dengan itu, PUBG Mobile juga berhasil meletakkan tonggak baru dalam dunia Esports lewat rekor jumlah penonton.

Road Map PUBG Mobile Esports 2021 akan di mulai pada bulan Februari ini dengan PMCO Spring Split. Tak tanggung- tanggung, total hadiah bahkan mencapai senilai $ 14 juta dolar untuk musim 2021. Nilai sebanyak itu meningkat 180 persen dari tahun 2020 lalu.

Bahkan unutk total hadiah PMCO Srping Split saja, mengalahkan total hadiah Final PMGC kemarin. PMCO kali total hadiahnya senilai $ 1,2 juta dolar. Sedangkan unutk final PMGC kemarin hanya $1,2 juta dolar.

Esports Charts, sebuah agensi statistik analitik, telah mengungkapkan 5 Turnamen PUBG Mobile Esports terpopuler hingga saat ini.

5 Turnamen PUBG Mobile Terpopuler

5 turnamen pubg mobile
Trofi juara satu PMGC 2020

5. PUBG Mobile Pro League SEA Fall 2020:

PMPL SEA Season 2
PMPL SEA Season 2

PMPL Asia Tenggara berlangsung dari tanggal 23 hingga 25 Oktober 2020 dan memiliki total hadiah sebesar $ 150rb. Turnamen ni mencatat penayangan puncak 490.874 pemirsa live.

Turnamen tersebut di ikuti oleh tim- tim dari Indonesia, Thailand, Malaysia, Vietnam, Filipina, dan Myanmar. Bigetron RA dari Indonesia di nobatkan sebagai juara PMPL SEA 2020.

4. PUBG Mobile Club Open Fall Split Global Finals:

Menurut laporan Esports Charts, PMCO Fall Global Finals yang di mainkan dari 23 November hingga 1 Desember 2019 memegang rekor penonton langsung tertinggi ke empat. Penayangan menyentuh 525.133 dengan Bigetron RA keluar sebagai pemenang.

3. PUBG Mobile Club Open Spring Spit Global Finals:

Top Esports

PMCO Fall Global Finals yang di mainkan dari 20 Juli hingga 28 Juli 2019 di Berlin memegang rekor pemirsa langsung tertinggi ke tiga. Penayangan tersebut menyentuh 596.824 pemirsa langsung. Top Esports akhirnya memenangkan turnamen $ 400k.

2. PUBG Mobile World League 2020 East:

PUBG Mobile World League East duduk di posisi kedua dengan lebih dari 1,1 juta penonton puncak. Streaming PMWL 2020 East Indonesia mencapai puncaknya lebih dari 513 ribu penonton. Streaming versi hindi memuncak pada 449 ribu penonton, sedangkan streaming Malaysia menarik 140 ribu penonton.

Turnamen ini memiliki total hadiah $ 425k dan di mainkan secara online. Bigetron RA tampil sebagai juara. Orange Rock dari India mengamankan tempat kedua, yang merupakan yang tertinggi untuk tim India mana pun di turnamen Global PUBG Mobile.

1. PUBG Mobile Global Championship 2020:

Final PMGC 2020 adalah event PUBG Mobile paling populer yang pernah ada. Dengan lebih dari 1,4 juta pemirsa puncak (tidak termasuk pemirsa Nimo TV). Jika menghitung penonton dari Nimo TV, PMGC 2020 mencapai puncak penonton sebesar 3,8 juta.

Faktanya, Turnamen ini di siarkan dalam lebih dari sepuluh bahasa. Tetapi pemimpin yang tak terbantahkan adalah stream dari Indonesia, yang mengumpulkan lebih dari satu juta orang pada hari terakhir. Stream Malaysia menarik 146 ribu pemirsa puncak. Puncak lebih dari 100 ribu orang juga direkam di siaran Thailand dan India.

Tim Cina Nova XQF muncul sebagai pemenang dan membawa pulang lebih dari $ 700k. Total hadiah PMGC adalah $ 2 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *