Keranjang

5 Tim Terkuat Lawan BTR di Final PMGC 2020

PUBGMobileGamer.comPMGC 2020 atau PUBG Mobile Global Championship 2020 akan segera menemukan pemenangnya dengan di adakan Grand Final PMGC 2020 Dubai dua minggu lagi. Para pemain sedang mempersiapkan diri. Dan BTR Bigetron RA team terkuat dari indonesia akan menghadapi banyak lawan terkuat di final PMGC 2020 nanti. Siapa saja mereka?

5 Tim Terkuat Lawan BTR

Pertempuran final kali ini BTR akan menemui 16 team hebat yang sudah lolos pada seleksi awal. Banyak dari mereka yang merupakan musuh bebuyutan dan sering saling menjadi batu sandungan bagi satu sam lain. Tak jarang beberpa dari mereka menang dan kalah secara bergantian.

Berikut akan kami coba daftar 5 tim terkuat yang akan menjadi lawan BTR di Final PMGC januari ini:

1. Four angry Men (4AM)

4 angry men menang juara pertama
Four Angry Men

Tak di ragukan lagi, 4AM berhasil menunjukkan kualitasnya dengan menjadi juara pertama pada sesi kualifikasi liga PMGC 2020 kemarin dan berhasil membawa pulang $ 300.000 ribu dolar AS.

Pada minggu awal pertandingan, four Angry Men seperti tak terlalu menunjukkan kemammpuannya. saat itu mereka tak menjadi lawan yang cukup sepadan untuk BTR Bigetron tetapi menjelang akhir pertadingan,4AM menunjukkan bahwa mereka adalah juara sejati dengan seluruh kemampuannya dan berhasil menempati jaura satu.

Menjadikan musuh paling kuat saat seleksi PMGC kemarin.

2. RRQ Athena

lawan terkuat btr pmgc
RRQ Athena

Tim RRQ Athena bisa di bilang adalah musuh bebuyutan BTR bahakan sejak awal mereka bertemu di turnamen South East Asia. Team asal thailand ini, pada final PMGC kemarin berhasil membuktikan diri dengan berada pada posisi ketiga dengan hanya perolehan point sejauh 28 di bawah BTR.

Roster team ini, G9, Beer11, dan Earnny sangat perlu di waspadai oleh Zuxxy dan kawan- kawan. Performa mereka cukup baik tahun ini meski tak memenangkan satu juara di kancah internasional. Tetapi nama mereka selalu tampil di urutan teratas dalam perolehan point dan kills.

Posisi ke tiga di League Stage kemarin perlu di waspadai dalam babak final nanti.

3. Nova Esports

Nova-XQF+China
Nova Esport XQF

Pada hasil final PMGC League Stage kemarin Vova Esports memang hanya berada di urutan ke delapan. Hasil cukup buruk untuk kualitas Nova Esports. Entah itu strategi mereka atau apa, tapi sejak dulu BTR dan Nova sering bentrok dan cukup membaut BTR kesulitan.

Apalagi kali ini Paraboy dan kawan- kawan bertemu BTr di final. tentu mereka akan bermain lebih serius dari pada sebelumnya. Paraboy sendiri bisa di bilang salah satu pro-player terbaik di turnamen ini.

4. Futbolist

Futbolistco adalah pemenang juara pertama di west champions
Futbolist

Team asal turki ini pada final seleksi kemarin hanya berada pada posisi ke tujuh. Penampilan yang kurang memuaskan pada stage lueage kemarin mungkin membuat banyak orang meremehkan mereka. Namun jangan lupa bahwa mereka adalah pememang PMWL 2020 di wilayah barat. Sebuah prestasi yang tak bisa di anggap remah.

Futbilist ini bisa di bilang juga salah satu team terbaik meski mungkin tak banyak yang mengunggulkan mereka jadi juara. Tapi jika tak di aspadai, mereka tetap bisa menjadi ancaman.

5. Aerowolf Limax

BTR Aerowolf Final PMGC
BTR dan Aerowolf lolos ke Final PMGC 2020

Tim asal Indonesai ini menjadi tim favorite kedua yang banyak di dukung oleh penggemar PUBG di Indonesia. Perjuangan mereka untuk mencapai 16 Enam belas besar pada League Stage kemarin memang tidak mudah pada awalnya.

Namun mereka berhasil menunjukkan kemampuan terbaik mereka di saat- saat akhir dan berhasil mendapatkan satu Chiken Dinner sehingga kumpulan point mereka 213 dan menempatkan mereka pada posisi 15 di atas Team Secret.

Keberuntungan mereka tak sampai di situ, Loops Esports di diskualifikasi sehingga mereka naik ke posisi 14. Kesamaan negara dengan Bigetron BTR Ra kita anggap tak akan menyurutkan semangat mereka atau bahakan saling bekerja sama. Kami percaya mereka akan saling bantai di medan pertempuran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *