Keranjang

5 Shotgun One Hit One Kill Terbaik PUBG Mobile

Sudah pasti bagi kalian tidak akan kehabisan idea tau cara yang menyenangkan dalam memainkan permainan PUBG mobile.  Memang faktanya game yang ini bisa dibilang sangat susah untuk membuat orang bosan main, justru sebaliknya, sangat membuat ketagihan. Banyak aspek yang bisa dipelajari, senjata yang dipadu-padankan saat memainkan dengan situasi dan kondisi yang dialami dalam permainan, semuanya merupakan upaya untuk menjadi yang terbaik dalam bermain.

Contohnya, mencoba menguasai salah satu map yang ada di PUBG, kalian bisa menjadi sangat ahli sekali dengan perlengkapan yang dikuasai hingga di luar kepala. Dan sama halnya karakterisitik serta spesifikasi kendaraan yang ada dalam PUBG mobile. Pastinya memobilisasi kalian lebih mudah dan tidak akan menghambat tim, semua jadi lebih seru ketika PUBG ini sudah menjadi kegiatan sehari-hari.

Akan mnejadi alur yang berbeda bila kalian memahami segala jenis senjata dan performa maksimalnya. Merasakan setiap fungsional yang tepat, dengan menjamin keakuratan skill menembak yang lebih mahir lagi. Bahkan dari segi spesifikasinya, secara teori dan penjelasan system, semua senjata memiliki jenis yang berbeda. Dengan tingkatan stats yang balance, sehingga bisa jadi hal yang lumrah untuk player PUBG mobile mengerti semua hal ini.

Salah satu tipe senjata dari sekian banyak jenis yang masih cukup awam dan jarang dipergunakan bahkan meliriknya saja sedikit malas, ialah shotgun. Bahkan yang lebih memilih menggunakan pistol untuk early flight, padahal tahukah kalian bila shotgun bisa membunuh musuk dengan sekali tembak saja? Oleh karena itu, ini ada beberapa spesifikasi dari shotgun yang harus kalian koleksi dan uji coba, dan lima terbaik sebagai berikut!

5 Shotgun Terbaik Player PUBG Mobile Saat Ini

  • S12K

Senjata yang terbilang terbaik salah satunya adalah S12K, dengan jumlah 5 amunisi, dan bisa bertambah hingga menjadi 8 amunisi dengan menggunakan extended mag, untuk daya rusak oleh senjata ini cukup besar, yakni 198 poin. Uniknya, senjata S12K bisa dikombinasikan dengan attachement senjata lain. Seperti memasangkan scope di upper rail, dan juga memasangkan magazine AR untuk mengurangi waktu reload dan memperbanyak amunisi. Juga, kalian bisa pasag muzzle AR untuk shotgun S12K ini, sangat keren kan? Apabila tidak menggunakan quickraw mag, S12K memerlukan 2,9 detik, dan 2.0 detik jika dengan quickdraw mag. Tentunya, S12K bisa menggunakan duckbill dalam pengurangan penyebaran peluru.

  • S1897

Sedikit mirip dengan spesifikasi dan keunggulan dari S12K, senjata satu ini difavoritkan juga sebagai daya serang jarak dekat.  Tapi, perbedaan dari di atas ialah, S1897 memilki damage yang besar, yakni 216 poin. Juga bisa diaplikasikan muzzle seperti duckbill, atau choke, bisa juga dengan stock bulletloops. Reload pada senjata, memerlukan waktu 4 detik.

  • S686

Juga salah satu favorit yang digunakan dari tipe shotgun, dengan poin damage sebedsar 216 poin. Memiliki penyebaran tembak sangat padat, jika mengaplikasikan Choke dalam attchmentnya. Sayang, senjata S686 hanya dapat menampung 2 peluru, dan memerlukan waktu 2 detik untuk pengisian ulang.

  • Sawed-OFF

Kenapa disebut dengan pistol? Memang Saweed-OFF merupakan salah satunya pisol yang menggunakan amunisi shotgun.  Dengan daya tampung dua peluru dan waktu pengisian ulang selama 3.9 detik. Sedang damage dari sawed-OFF 160 pin, bisa diattachmenet choke dengan performa yang terbaik.

  • DBS

Shotgun dengan nama DBS, merupakan tipe terbaru yang bisa didapatkan airdrop supplay, senajata bisa menampung 14 peluru dan memerlukan 5.6 detik untuk reload. Sama dengan S12K, scope bisa diaplikasikan hingga X6 jarak pandang, dan keakuratan dalam membidik sangat baik.

Itulah 5 shotgun terbaik, jadi bagaimana? Tertarik untuk mencoba dan mengoleksi semuanya? Update semua informasi PUBG mobile dalam situs ini, dan silakan berlangganan email bersama kami, gratis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *