Keranjang

5 Pemain Terbaik PMGC 2020 Untuk di Perhatikan

PUBGMobileGamer.com – Final PUBG Mobile Global Championship 2020 sudah di mulai hari ini. Dan Four Angry Men kembali membuktikan diri bahwa mereka pantas menjadi juara. Setidaknya pada pertandingan pertama. Lalu pemain terbaik PMGC 2020 mana saja yang perlu kita perhatikan selama pertandingan ini? Simak ulasannya berikut.

Hadiah Total PMGC 2020 Pemain Terbaik PMGC 2020
Ilustrasi para peserta menuju Grand Final PMGC 2020

Setelah berjuang sejak dua bulan lalu, dan sempat beristirahat selama satu bulan ke belakang, kini para finalis PMGC 2020 siap berjuang di final. Tak ada lagi waktu bagi mereka unutk bersanti atau mengkhawatirkan pemain mereka. Yang bisa mereka lakukan sekarang adalah fokus dan berjuang sekuat tenaga.

Pertandingan hari pertama sudah di mulai. Pada pertandingan pertama hari ini berhasil di menangkan oleh Four angry Men atau biasa di singkat dengan 4AM. Sepertinya mereka ingin membuktikan bahwa mereka bukan tim kelas dua dan mereka memang pantas menjadi juara pada babak kualifikasi kemarin.

Sedangkan tim dari indonesia BTR RA sayangnya harus kalah pada tiga per empat pertandingan awal. Namun di sisi lain Aerowolf Limax yang biasanya bermain di belakang kali ini juga membuktikan diri bahwa mereka bukan tim kelas bawah yang tidak di unggulkan. Mereka berhasil bertahan hingga pertengahan pertandingan dan cukup membuat musuh kerepotan.

Namun, pertandingan baru saja di mulai. Semua bisa terjadi di medan pertempuran. Banyak pemain yang bertarung menggunakan strategi. Ada pula yang beranggapan bahwa hari pertama apalagi permainan pertama mereka akan pemanasan dahulu. Namun ada juga yang sudah bermain serius dari awal.

Nah, kali ini kami akan coba ulas lima pemain yang harus kita perhatikan di masing- masing tim terbaik. Siapa saja mereka?

5 Pemain Terbaik yang Harus di Perhatikan di Final PMGC 2020

5. Gonzo – Konina Power

Gonzowws – Konina Power

Pemain bernama Gonzo ini berasal dari Kazakhstan dan sedang dalam performa terbaiknya selama musim ini. Setelah membantu timnya memenangkan PMCO Fall Split: Russia & CIS, Gonzo tampil sangat baik selama Tahap Liga PMGC. Dia secara konsisten tampil di leaderboards kill selama acara tersebut. Usahanya membantu timnya mengamankan tempat ke empat di akhir pertandingan. Gonzo juga memenangkan gelar Headshot Master selama acara tersebut.

4. Earnny – RRQ Athena

RRQ Athena Earnny berhsil masuk Best Top Ten Players pada PMGC league S0

Earnny berasal dari Thailand dan merupakan veteran PUBG Mobile Esports. Dia telah mempertahankan konsistensi menuju final dan secara konsisten tampil di leaderboard kill selama tahap liga acara tersebut. Dia juga di antara 10 fragger teratas sepanjang acara dan membantu timnya finis ketiga di Tahap Liga PMGC

3. Paraboy – Nova XQF Esports

Paraboy Nova XQF
Paraboy Nova XQF

Sering di sebut sebagai yang terbaik di dunia, Paraboy, yang berasal dari Tiongkok, jelas merupakan pemain yang harus di perhatikan. Setelah secara konsisten tampil di banyak turnamen besar, Paraboy telah mendapatkan rasa hormat dari penggemar dan rekan-rekannya. Paraboy memenangkan penghargaan MVP di PEC 2020 dan membantu timnya memenangkan PEL Season 2, 2020.

2. Ryzen – Bigetron RA

pemain terbaik pmgc 2020

BTR Ryzen berasal dari Indonesia dan merupakan pemain bintang untuk timnya, membantu BTR memenangkan hampir setiap acara besar di tahun 2020. Ryzen dalam performa terbaiknya sepanjang musim ini, memenangkan gelar Master Granat di PMGC 2020. Dia juga di nobatkan sebagai MVP dari Minggu 2 dan 3 selama tahap liga acara tersebut.

1. 33Svan – Four Angry Men

4 angry men menang juara pertama
Four Angry Men

33Svan adalah pemain dari China. Dia mengambil posisi teratas dalam daftar ini karena 33Svan tampil paling luar biasa sepanjang tahun ini. 33Svan telah membantu timnya memenangkan berbagai turnamen, termasuk PEL Musim 3, 2020. Dia juga membantu timnya memenangkan PMGC: Tahap Liga sambil di anugerahi gelar MVP acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *