Keranjang

PUBGMobileGamer.com – Suk dari 4AM dan Order dari Nova kembali masuk dalam lima top fraggers di hari ke tiga. penampilan mereka yang konsisten menjadikan mereka masuk lima pemain terbaik final PMGC berturut- turut.

5 pemain terbaik day 3
Top Five Fraggers Day Three final PMGC

Hari ke tiga Final PMGC berakhir dengan menegangkan. Persaingan dan pertarungan sudah mulai mencapai puncaknya. Setiap tim di lima besar memiliki kesempatan untuk merebut gelar. Tapi masih tak menutup kemungkinan unutk tim bawah mencuri posisi dan mengganggu top five. Penonton juga akan menikmati jalannya final PMGC di hari ke empat dengan di suguhi tontonan menegangkan dari enam belas tim kelas dunia.

Di akhir hari ke tiga final PMGC, Four Angry Men finis di posisi teratas dengan 227 poin. Mengikuti mereka di tempat ke dua adalah Tim Zeus dengan 227 poin juga. Nova Esports menempati posisi ke tiga dengan 222 Poin.

Pergerakan Nova sendiri tak begitu mencolok. Mereka bergerak secara perlahan untuk naik ke atas. Dengan mengadalkan jumlah kill dan posisi teratas, mereka selalu berhasil mendapatkan rangking tiga besar.

5 Pemain Terbaik di Hari Ke Tiga Final PMGC

1. Suk – Four Angry Men

Pertama, ujung tombak Suk dari Four Angry Men (4 AM) berhasil masuk ke daftar lima pemain terbaik untuk hari ke tiga secara berturut- turut. Suk memiliki total 43 kill dengan 8.869 damage. Total waktu bertahannya adalah 467 menit 27 detik, sedangkan total kontribusinya untuk tim adalah 30,2%.

Dalam pertandingan kali ini sepertinya Suk adalah kandidat terkuat untuk mendapatkan gelar MVP secara keseluruhan. Hasil konsisten dengan jumlah kill yang luar biasa setiap harinya adalah modal kuat yang dia miliki.

2. Zyol – Zeus Esports

Zyol dari tim Mongolia masuk dalam daftar lima besar untuk pertama kalinya di turnamen. Timnya, Zeus Esports, tampil sangat baik hari ini. Dia mengamankan total 39 pembunuhan dengan 7.868 kerusakan. Total waktu bertahannya adalah 473 menit 10 detik, sedangkan total kontribusinya untuk tim adalah 28,9%.

Tim Wild card, Zeus, secara perlahan mereka juga naik dengan pasti. Ternyata, Diam- diam mereka banyak munciri kill dari banyak pemain. dan unutk pertam kalinya mereka mendapatkan Winner winner Chicken Dinner pada match ke 18. Rangking tiga sebanyak emapt kali, dan rangking empat sebanyak tiga kali. Menghaslkan poin yang membuat mereka konsisten di posisi teratas.

3. Order – Nova XQF Esports

Order dari Nova XQF Esports terus tampil secara konsisten. Pada akhirnya, ia mengamankan total 43 kill dengan 7.944 damage. Total waktu bertahannya adalah 432 menit 23 detik, sedangkan total kontribusinya untuk tim adalah 29,2%.

Dengan tiga kali mendapatkan Chicken Dinner, dan jumlah kill yang konsisten banyak. Serta insting bertahan hidup mereka yang sering kali selalu mampu lolos dari bahaya yang muncul. Membuat mereka sering finis di rankng teratas. Menajdikan poin yang mereka kumpulkan bisa membawa mereka di puncak klasemen.

4. Paraboy – Nova XQF Esports

Selanjutnya ada Paraboy. Pemain bintang dari Nova eSports, kembali ke daftar lima besar. Dia mengamankan total 27 kill dengan 7.409 damage. Total waktu bertahannya adalah 418 menit 15 detik, sedangkan total kontribusinya untuk tim adalah 31,9%.

5. Law – Alpha7 Esports

Law melanjutkan performanya baik di turnamen dengan bertahan di daftar lima besar pemain terbaik final PMGC. Dia mengamankan total 30 kill dengan 6.626 damage. Total waktu bertahannya adalah 467 menit 27 detik, sedangkan total kontribusinya untuk tim adalah 30,2%.

Dengan hanya satu hari tersisa di turnamen, semua tim akan tetap waspada dan mencoba yang terbaik untuk mengamankan posisi teratas dan $ 700.000 yang akan menjadi hadiah juara pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *