Keranjang

5 Pemain Terbaik Final PMGC Hari Ke- 2

PUBGMobileGamer.com – Grand Final PMGC hari ke dua dengan tujuh pertandingan menghasilkan jumlah kill yang meningkatjika di bandingkan dengan hari pertama kemarin. Pemain- pemain yang teratas seperti panen kill pada hari ke dua ini. Siapa saja pemain terbaik pada final PMGC hari ke dua kali ini?

pemain terbaik final pmgc hari ke dua
Suk dari Four Angry Men dan Oldboy dari Navi konsisten di lima pemian fraggers terbaik

Hari kedua final PMGC 2020 berakhir dengan pergeseran klasemen yang cukup menarik. Setelah pertandingan hari ke dua sempat turtunda selama dua hari karena masalah teknis jaringan. Pada hari ke dua yang jadi di gelar kemarin, semua tim membuktikan kehebatan mereka dalam total tujuh pertandingan yang ada.

Para pemain dan tim tampil dengan kemampuan terbaik mereka dan menampilkan pertunjukan yang fantastis untuk penonton. Banyak momen- momen terbaik dari yang lucu hingga seru. Seperti bagaimana Zuxxy menghabisi lawannya menggunakan panci.

Pada pertandingan di hari terakhir, Klas Digital Athletics berhasil mempertahankan posisi teratas mereka dengan 139 poin. Mengikuti mereka adalah Team Secret dengan 129 poin. Nova Esports finis ketiga dengan 128 poin untuk melengkapi tiga tim teratas.

Final PMGC: Klasemen Akhir Hari Ke-2

Sebanyak tujuh pertandingan pada hari ke dua berhasil di gelar dengan sukses oleh pihak penyelenggara, PUBG Mobile. Jumlah pertandingan yang di tambah, menghasilkan jumlah kill juga yang meingkat.

Jika pada hari pertama jumlah kill dalam sehari paling banyak hanya mencapai emapt belas. Maka hari ke dua kemarin bisa mencapai dua puluh enam kill. Khusus untuk hari ke tiga dan ke empat, setidaknya panitia mengumumkan bahwa akan ada delapan pertandingan dalam sehari.

Dari jumlah itu dapat kita prediksi bahwa jumlah kill yang bisa di hasilkan oleh para pemain teratas juga akan meningkat. Setidaknya bisa mencapai jumlah tiga puluh kill per hari.

Lima Pemain Terbaik Final PMGC Hari Ke Dua:

Berikut lima pemain terbaik dengan jumlah kill terbanyak dalam sehari yang bisa mereka hasilkan.

1. Suk – Four Angry Men

Suk, IGL dari Four Angry Men (4AM), mempertahankan posisi teratasnya dengan total 25 kill dan 5.221 damage. Total waktu bertahannya adalah 287 menit dan empat detik, sementara kontribusi keseluruhannya untuk tim adalah 30,7%.

2. Order – Nova Esports

Order, star fragger dari Nova Esports naik ke posisi kedua hari ini dengan 26 kill dan 5.173 damage. Total waktu bertahannya adalah 266 menit 10 detik yang mengesankan, sementara kontribusinya secara keseluruhan untuk tim adalah 28,1%.

3. Oldboy – Natus Vincere

Oldboy berhasil mendapatkan MPV pada hari ke dua dengan total dua puluh kill.

Oldboy, pemain veteran dari NAVI, mempertahankan posisinya di lima besar pemain dengan total 20 kill dan 4.551 damage. Total waktu bertahannya adalah 239 menit dan 51 detik, dengan kontribusi keseluruhan untuk tim sebesar 27%.

4. Soulless – Klas Digital Athletics

Soulles, pemain asal Turki dari DA, masuk lima pemain teratas hari ini dengan total 18 kill dan 4.149 damage. Total waktu bertahannya adalah 267 menit dan 31 detik, sementara kontribusinya secara keseluruhan untuk tim adalah 31,4%

5. Zuxxy – Bigetron Red Aliens

Zuxxy, bintang dari BTR RA, juga masuk lima pemain teratas untuk pertama kalinya. Dia mengamankan total 18 kill sambil memberikan damage total 4.192. Total waktu bertahannya adalah 257 menit dan 28 detik, sementara kontribusi keseluruhannya untuk tim adalah 32,1%.

Dengan tersisa dua hari lagi, pertandingan akan semakin menarik untuk melihat tim mana yang akan menang sebagai juara dan membawa pulang hadiah sebesar $ 700.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *