Keranjang

5 Fakta Seru MK12 Versi PUBG Mobile

Sudah menjadi hal yang pasti di sebuah game pertempuran online tersedia berbagai macam jenis senjata tembak. Salah satunya di PUBG mobile, terdapat banyak ragam jenis senjata dengan dilengkapi item attachment yang mampu memaksimalkan potensi performa dari senjata tersebut. Salah satu senjata yang semua pemain PUBG kenal ialah MK12, merupakan senjata yang berjeni DMR dan ada pada game ini.

Tapi, tahukah kamu mengenai fakta dari MK12 di PUBG mobile? Kini kita akan ulas ada fakta apa dengan senjata MK12 ini, yang merupakan DMR ekslusif dalam map Livik PUBG Mobile. Berikut 5 faktanya langsung saja ketahui!

Fakta Menarik Senjata MK12 PUBG Mobile

Senjata adalah item penting dalam sebuah game yang perlu dipersiapkan oleh pemain battle royale. Dalam memilih senjata, semuanya harus didasari pemahaman dan pengetahuan akan stats item, dan mengetahui kecocokan senjata terhadap fungsionalnya di medan perang. Harus memadukan dengan gaya permainan ataupun dengan role yang dimainkan dalam game. Maka dari itu, dalam PUBG mobile dengan ragam jenis senjata yang ada, harus bisa mengerti betul akan stats dari segala jenisnya.

Jika kamu bermain dengan menggunakan serangan jarak jauh, tentu DMR merupakan pilihan tepat. Dan salah satunya ialah MK12, nah, tentang senjata ini, kamu harus tahu faktanya biar kamu bisa memahami dan mampu memaksimalkan performanya. Berikut 5 fakta tentang MK12 di PUBG mobile :

  1. MK12 Merupakan DMR dengan peluru 5.56mm

Yang benar dari senjata MK12 ini ialah, pertama merupakan salah satu DMR dengan kendali peluru 5.56mm. Jenis peluru ini dikatakan memberikan untung besar hingga ke tingkat pengisian ulang (recoil) lebih rendah. Walau senjata MK12 merupakan keluarga peluru 5.56mm, namun biasanya tidak memiliki damage di awal yang biasa dan tidak terlalu menyakitkan.

  • Kembaran Dari QBU dan Mini-14

Menariknya lagi, fakta dari MK12 ini ialah sebuah senjata yang dianggap kembar dengan mini-14 dan QBU. Kenapa bisa begitu coba? Karena senjata memiliki rata stats yang sama dengan kembarannya, yakni mini-14 dan QBU, jadi sangat wajar bila ketiga senjata tersebut dibandingkan memiliki kesamaan.

Stats pada MK12 memiliki damage sekitar 46-48 dan jangkauan serangan berjarak 150 meter, sama dengan Mini-14 dan QBU. Untuk magazine awal sebesar 20 dan bisa menjadi 30 peluru jika dengan tambahan magazine. Yang membandingkan kembaran ketiga senjata ini adalah performa maksimalnya saat menggunakan attachment full.

  • Headshot Kill Perlu 2 Kali Tembak

Senjata variasi dari DMR, seperti MK12 memiliki satu mode serangan/tembakan, yakni  single shot. Hal ini tentunya membuatnya cukup sulit bila digunakan di berbagai medan perang. Akan tetapi, itu juga bukan kekurangan besar, faktanya MK12 juga mampu memberikan headshot kill dengan 2x tembak dengan jarak 150m. Serta MK12 memerlukan 5x shot untuk kill di bagian badan dengan jarak yang sama.

  • Terdapat 4 Slot Attachment

Seperti yang dibandingkan sebelumnya dengan 2 kembaran yakni Mini-14 dan QBU ialah performanya. Saat MK12 dengan attachment lengkap dapat memiliki 4 slot attachment, yakni pengunaan slot magazine, muzzle, grip, dan scope.

  • Cuma Ada Di Map Livik

Fakta yang terakhir ialah, senjata MK12 ini hanya tersedia dalam Livik saja. Sebab MK12 ini merupakan senjata ekslusif yang bisa dimaksimalkan performanya dalam map Livik. Ya, meskipun bisa ditemukan dalam tempat lain seperti Lumber yard atau Shipyard, namun juga masih ada kemungkinan dijumpai di tempat lainnya. Sejauh ini, fakta ini masih tetap sama dan belum berubah!

Itulah informasi menarik, cek semuanya lengkap di sini, dan jangan lupa follow kami untuk informasi PUBG Mobile seru yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *