Keranjang

Inilah 3 Tip Dan Trik Bermain di Frost Festival Erangel PUBG Mobile!

PubgMobileGamer.com – Beberapa trik dan tips bermain di event Frost Festival PUBG Mobile yang baru!

PUBG Mobile Frost Festival
PUBG Mobile Frost Festival

Bulan Desember hampir selesai. Frost Festival sudah di mulai. Serta telah mendekati akhir tahun di mana game- game telah menyelenggarakan event mereka.

Mayoritas event yang biasa muncul menyongsong bulan Desember serta tahun baru merupakan event natal yang bertema putih bersalju, serta sebagainya.

Masih seperti tahun yang sudah lalu atau tahun kemarin, kita di perlihatkan berupa mode Blizzard yang sangat seru dan luar biasa, serta di mode tersebut terdapat fitur ski, hot packs, dan lain- lain.

Pada event kali ini, PUBG Mobile mengeluarkan event Frost Festival. Sebuah event tahunan yang hanya ada di PUBG Mobile.

Event ini merubah sebagian kota Erangel. Paling utama di bagian perairan di mana disana terdapat bongkahan es yang dapat di lewati oleh para pemain.

So, kali ini kita akan membagikan sebagian tip dan trik buat kamu semua bagaimana cara bermain di event Erangel Frost Festival kali ini!

Trik dan Tips Bermain di Frost Festival PUBG Mobile!

Saat sebelum masuk ke dalam tips dan triknya, ketahuilah satu hal dulu. Pada dasarnya peta Erangel sama sekali tidak berubah. Peta ini pada dasarnya masih seperti biasa yang kalian kenali. Hanya saja pada event kali ini Erangel ber selimut salju. Mungkin itu saja yang paling mencolok.

Selain itu ada tambahan beberapa kastil di atas es yang bisa kalian datangi dan bisa bermain di sana. Namun kalian juga harus berhati-hati. Bisa di pastikan akan sangat banyak musuh yang bermain di sana. Selalulah waspada.

Panduan berikut merupakan buat kamu yang mau turun ke tempat baru di bongkahan es yang terdapat di laut- laut kota Erangel.

1. Perhatikan Logo Kastil di Peta Kalian

peta erangel frost festival
Peta Erangel Frost Festival

Untuk kamu yang mau mencoba ikut dalam event ini, kamu dapat turun di bongkahan es atau kastil yang terdapat logo kastilnya, di situlah kamu dapat melakukan looting.

Umumnya tidak begitu banyak istana salju atau kastil dalam event peta Erangel Frost Festival kali ini. Optimalnya, biasanya cuma ada 2 atau 3. Lalu hampir selalu semua kastil-kastil itu terletak di ujung peta atau di bagian perairan.

2. Utamakan Looting di dalam Kastil

event frost festival pubg mobile. loot hanya ada di dalam kastil
Bang Alex yang sedang bermain di kastil

Di antara semua bongkahan es yang terdapat di peta Erangel event tersebut, looting hanya muncul di kastil es.

Pada event Frost Festival kali ini semua Looting hanya ada di dalam kastil. Kalian bisa saja turun di tengah Erangel. Tapi kalian tidak akan mendapatkan apa-apa.

Dan jika kalian sudah mengetahui hal itu. Maka persiapkan mental dan diri kalian untuk langsung melakukan looting dan langsung bertarung dengan para musuh yang sudah pasti juga turun di sana.

Loot di dalam kastil sangat bagus, tidak seperti di peta Erangel biasanya.

Jadi yakinkan kamu turun duluan di kastil es supaya bisa banyak kill point buat rank kamu!

3. Pakai Ski di Dataran Es

gunakan ski pada event PUB Mobile kali ini
Seorang Player sedang ber-ski

Jika kalian sadari, fitur ski telah hadir lagi pada event kali ini. erta kali ini kamu dapat meluncur dengan cepat di dataran es.

Umumnya kastil es terletak di tengah- tengah laut, yang mewajibkan kamu berjalan agak jauh menuju ke daratan.

Gunakanlah ski untuk bepergian. Sebab di dataran es, ski sangat mudah dan cepat serta gampang di gunakan untuk menolong ekspedisi kalian.

Nah, seperti itu sebagian panduan yang dapat kamu coba dalam bermain Frost Festival PUBG Mobile, mudah- mudahan sukses!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *