Keranjang

3 Perbedaan Antara FAU-G Dan PUBG Mobile Versi India

PUBGMobileGamer.com – Berikut adalah 3 perbedaan terbesar antara 2 game mobile paling di tunggu di India, yaitu FAU-G, dan PUBG Mobile. Dan alasan kenapa kita bahas game ini?

PUBG Mobile jelas merupakan game mobile terpopular di India. Versi India dari PUBG Mobile ini di umumkan pada semester akhir tahun 2020 lalu tetapi hanya ada sedikit atau tidak ada pembaruan lebih lanjut dari developer sejak saat itu. Dan tak lama kemudian pemerintah India memblokir game itu dan melarang warganya untuk memainkannya.

Bahkan ada salah satu streamer India yang memainkan game PUBG Mobile versi Korea pun terancam akan di penjara. Alasan pelarangan oleh pemerintah itu adalah masalah privasi. Pemerintah India masih belum menyetujui game yang berasal dari distributor China.

FAU-G sendiri di umumkan pada bulan September, tak lama setelah PUBG Mobile di larang. Para pemain game sekarang sudah dapat melakukan pra- daftar untuk game tersebut di Google Play Store. Pra- daftar sendiri sudah tembus 1 juta lebih dalam 3 hari.

Sementara itu banyak orang yang curiga bahwa FAU-G akan menyalin PUBG mobile. Tetapi pihak developer telah memastikan ke semua orang bahwa itu tidak akan terjadi.

FAU-G VS PUBG Mobile

perbedaan FAU-G VS PUBG Mobile
FAU-G VS PUBG Mobile

Dua game ini adalah game mobile paling di cari di India saat ini dan penggemar ingin tahu perbedaan antara 2 game ini. Di sini, di artikel ini, kita akan melihat 3 perbedaan utama antara FAU-G dan PUBG Mobile versi India. Apakah gamer Indonesia juga Penasaran?

1. Gameplay

FAU-G akan menampilkan mode cerita di mana pemain bisa bermain solo atau dengan pemain lain secara online. Permainan ini sebagian besar berfokus pada mode cerita untuk mengajari pemuda di India tentang apa yang telah di lakukan tentara pemberani mereka untuk negara tersebut.

Di janjikan akan ada mode battle royale, tetapi akan di rilis di pembaruan game yang akan datang.

perbedaan fao-g pubg mobile
Pertarungan Game Battle Royal

Sementara itu, PUBG Mobile versi India kurang lebih sama dengan PUBG Mobile versi global. Game ini akan menampilkan mode battle royale sebagai mode utama dan mode multi- player lainnya untuk pemain bersaing satu sama lain seperti Team Death Match, PayLoad, Zombie, … PUBG Mobile India nantinya juga akan memiliki sedikit perubahan seperti darah hijau, batas waktu bermain, dan tema yang berbeda agar sesuai dengan peraturan pemerintah India.

2. Game Setting

FAU-G akan di atur dalam skenario dunia nyata untuk mendidik pemain tentang peristiwa sejarah India dan pengorbanan yang dilakukan oleh para tentara India.

FAU-G Official Teaser

PUBG Mobile Versi India akan di tempatkan di tempat latihan simulasi virtual dengan efek pukulan hijau. Perubahan ini di lakukan untuk membuat game tidak terlalu kejam bagi pemain yang lebih muda.

Artinya, kedua game ini memiliki setting tempat yang berbeda. Jika FAU-G berdasarkan dunia nyata, maka PUBG Mobile lebih ke dunia tidak nyata. Jalan cerita serta bertempurnyajuga berbeda.

3. Struktur Permainan

FAU-G akan memiliki struktur game berbasis level. Pemain akan membuka level baru di peta berbeda dengan misi berbeda untuk di selesaikan. Level pertama dari game ini adalah di Galwan Valley. Pemain bisa bermain co-op dengan pemain lain di internet untuk menyelesaikan misi bersama.

Fau-G VS PUBG Mobile
FAU-G VS PUBG Mobile

PUBG Mobile Versi India akan memungkinkan pemain bersaing satu sama lain dalam berbagai pertandingan dan mode permainan. Semua pertandingan tidak memiliki hubungan apapun satu sama lain. Setiap pertandingan, akan ada 100 pemain yang melompat ke pulau terlantar dari pesawat untuk mengambil item, senjata, dan bertarung hingga hanya tersisa satu orang. Seperti halnya PUBG Mobile versi global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *