Keranjang

3 Anggota Bigetron RA Masuki Top 5 Fraggers PMGC Minggu Pertama

Turnamen di minggu pertama PUBG Mobile Global Championship 2020 ini telah sukses diselenggarakan. Dari hasil kesengitan pertempuran para tim pro player PUBG Mobile tersebut, liga minggu pertama menghasilkan pengumuman Top 5 Fraggers. Dan dari hasil tersebut terdapat kejutan bagi para fans PUBG Mobile di Indonesia, yaitu masuknya 3 anggota Bigetron Red Aliens yang berhasil masuk di Top 5 Fraggers liga minggu pertama.

Seseorang yang masuk dalam top fraggers ini berarti adalah dia yang memiliki total kill terbanyak. Fraggers juga berarti pemain yang kerap melakukan penyerangan dengan keaktifan skillnya. Dan atas masuknya lebih dari satu anggota Bigetron Red Aliens pada top fraggers, berarti memang tim tersebut bermain dengan sangar. Dan Sebelumnya Bigetron Red Aliens juga menjuarai klasemen mingguan dan juga top 5 Fragger Mingguan.

Atas pencapaiannya tersebut, satu anggota dari tim alien merah tersebut juga menjadi MVP atau most valuable player di liga minggu pertama, yaitu BTR Zuxxy. Si kembar tersebut memang sudah terlihat memiliki mental juara. Jadi tidak hanya jago di Indonesia saja, BTR Zuxxy berani membabat habis musuhnya di PUBG Mobile kelas global. Karena kalau tidak memiliki mental yang kuat, sepandai –pandainya ia memiliki skill pasti bakal terganggu oleh atmosfer PMGC.

BTR Zuxxy mendapatkan gelar MVP karena telah mengumpulkan total kill sebanyak 39 kali. Hasil damage yang dihasilkannya pun tidak main-main, yaitu sebesar 8337. Sedangkan untuk rata-rata waktu untuk bertahan dalam pertandingan adalah sampai di menit ke 20:13. Waktu tersebut terbilang cukup lama, karena dalam satu map di isi oleh pro player semua.

Bigetron Red Aliens Mendominasi Top 5 Fraggers PMGC League Week 1

Berakhirnya laga PMGC Super Weekend yang baru saja terjadi ini, kita bisa mengetahui tentang rekapan mingguannya. Bigetron Red Aliens berhasil menduduki peringkat pertama di klasemen Super Weekend Week 1 Day 3 pada tanggal 4 Desember kemarin. Nah, bersamaan dengan dirilisnya klasemen tersebut, tiga anggota Bigetron Red Aliens memasuki papan Top 5 Fraggers di liga Week 1. Pernyataan itu pun pastinya bisa menjadikan sebuah gertakan bagi tim pesaing lainnya.

Dan lagi-lagi, BTR Zuxxy menempati posisi kedua pada Top 5 Fraggers tersebut dengan mengumpulkan kill sebanyak 39. Sedangkan di posisi pertamanya adalah saudara kembarnya sendiri, yaitu BTR Luxxy. Dia memperoleh total 40 kill di pertandingan liga minggu pertama. Dan untuk posisi ketiganya masih anggota dari Bigetron Red Aliens, yaitu BTR Ryzen yang membawa kill dengan total 39. Dan untuk posisi keempat dan kelima diisi oleh tim luar negeri, yaitu UHIGHBOY (38 kill) dan ORDER (35 kill).

Sampai sini kita bisa menyimpulkan bahwa Bigetron Red Aliens meraih prestasi yang besar di awal turnamen PMGC. Atas kemenangannya dan prestasi para anggotanya ini Bigetron Red Aliens bakal diprediksi akan memasuki babak final sampai dengan memenangkannya. Dan pada hari Sabtu tanggal 5 Desember ini tim unggulan Indonesia tersebut akan memulai pertandingan Super Weekend minggu keduanya.

Semoga saja mereka menambah performanya agar menduduki peringkat teratas disemua klasemen, baik itu di hari pertama, kedua dan ketiga. Nah, maka dari itu teruslah menyemangati mereka melalui media online. Sebab mereka pun juga bertempur PUBG Mobile secara online di tempat masing-masing agar mematuhi prosedur dari pemerintahan di tengah pandemi ini. Sukses terus bagi para alien merah Indonesia!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *