Keranjang

2 Tim Indonesia Berhasil Chicken Dinner di Hari ke-2 Final PMGC

PUBGMobileGamer.com – Akhirnya, dua tim Indonesia Bigetron Red Aliens (BTR RA) dan Aerowolf Limax berhasil mendapatkan Chicken Dinner pada pertandingan hari ke dua final PMGC. Sebuah pencapaian luar biasa dari dua tim Indonesia kebanggaan kita di final PMGC.

tim indonesia final pmgc
BTR Red Aliens dan Aerowolf Limax berhasil mendapatkan

Perjuangan dua tim asal Indonesia, BTR RA dan Aerowolf Limax, sangat sulit untuk Grand Final PMGC kali ini. Masing- masing dari mereka harus bertarung melawan lima belas tim terbaik lain dari seluruh dunia.

Meskipun kedua tim tersebut berasal dari begara yang sama, tetapi pertempuran mereka adalah pertarungan antar tim. Hal itu mengharuskan mereka unutk bertarung dengan siapa saja yang mereka temui di dalam medan pertempuran.

Klasmen akhir pada babak penyisihan sebelumnya posisi BTR RA sangat di unggulkan dengan mendapat peringkat ke dua. Sedangkan Aerowolf Limax cukup harus bersusah payah namun bisa berhasil mengamankan posisi empat belas.

Sempat Tersisih Di Klasmen Bawah

Pada hari pertama grand Final PMGC kali tanggal 21 Januari kemairn, BTR belum bisa tampil mkasimla. Sedangkan Aerowolf yang cukup memberikan perlawannan yang baik belum menghaslkan poin yang cukup untuk masuk sepuluh besar klasmen akhir hari itu.

Terlebih untuk BTR, salah satu tim yang paling di jagokan, bisa di bilang bertarung dengan sangat kurang mkasimal. Banyak pendukung yang sediit merasa kecewa karena BTR seperti tak menunjukkan taringnya sama sekali. Hari itu BTR sering sekali harus pulang terlalu awal tanpa pulang membawa poin yang memuaskan.

Hal tersebut jika tak segera berubah maka posisi BTR pada hari- hari berikutnya akan menghkhawatirkan. Tim lain, terutama yang berasal dari China, berhasil mengumpulkan poin yang cukup banyak sehingga posisi mereka selalu berada di posisi lima besar.

BTR RA Chicken Dinner Day Two Match 10

BTR RA berhasil mendapatkan Chicken Dinner pada hari ke dua match ke 10

Bigetron Red Aliens pada hari kedua sedari awal berhasil menemukan permainannya kembali. Mereka tampil lebih stabil dari pada hari sebelumnya. Mereka terlihat lebih tenang dan bermain lebih strategis.

Dengan itu, mereka kembali membuktikan kemampuannya bahwa mereka layak mendapatkan juara pada pertandingan kali ini.

Jika sebelumnya BTR RA berada di klasmen terbawah, dengan hasil kill yang banyak dan bisa pulang membawa juara pertama pada match itu. Berhasil menempatkan mereka pada jajaran sepuluh besar.

Aerowolf Limax Chicken Dinner Day Two Match 11

Aerowolf Limax berhasil mendapatkan Chicken Dinner pada hari ke dua match ke 11

Tak mau kalah dengan tim asal Indonesia lain, BTR RA, Aerowolf Limax juga langsung mendapatkan Chicken Dinner pada perandingan ke sebelas. Hasil itu langsung menaikkan peringkat Aerowolf Limax sebanyak dua tingkat. Awalnya dari posisi nomor enam belas menjadi peringkat empat belas.

Mereka yang pada akhir pertandingan mendapatkan posisi yang sangat menguntungkan bagi mereka. Berhasil mereka manfaatkan dengan sangat baik. Dua tim terakhir yang mereka lawan berhasil mereka tumbangkan. Menyisakan mereka yang berdiri terakhir.

Pertarungan final Aerowolf Limax

Pertempuran Final Aerowolf Limax berakhir dengan sangat luar biasa. Dalam waktu yang sangat singkat mereka harus segera menyelesaikan pemain lain. Posisi mereka yang di atas sangat menguntungkan mereka. Dan itu sangat di manfaatkan dengan baik.

Namun perjuangan Aerowolf dan BTR RA masih sangat panjang. Masih ada hari ke tiga dan ke empat. Poin yang mereka kejar masih sangat jauh untuk di perjuangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *