Keranjang

2 Consumable Pemulihan Diri Terbaik di Pertempuran PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah permainan pertempuran online yang sangat kompleks dan begitu spesifik. Ketika Anda memasuki permainan dalam map untuk bertempur, maka disitu sudah ada banyak peralatan yang akan digunakan. Anda bisa memilih dan menyimpan peralatan itu untuk persiapan bertempur. Karena pada saat Anda terjun, maka hanya bermodalkan tangan kosong. Oleh karena itulah mencari item sebagai bekal bertempur sangatlah penting.

Peralatannya bertempur di PUBG Mobile ini tidak hanya senjata, melainkan juga item untuk memulihkan kekuatan badan ketika kena tembakan musuh. Seperti dengan Med Kit, First Aid Kits, Bandage, Energy Drink, Pain Killers dan Adrenaline Syringe. Dan pada kali ini kita akan membahas kedua alat pemulihan diri dengan cara dikonsumsi, yaitu energy drink dan painkiller. Nah, dari kedua item healing tersebut, manakah yang lebih baik?

Perbedaan Energy Drink dan Pain Killers Sebagai Consumable Healing di PUBG Mobile

Pain killer dan energy drink adalah consumable item yang hanya bisa digunakan satu kali saja. Sebenarnya semua item healing lainnya pun juga digunakan sekali. Maka dari itu, Anda harus menyiapkan beberapa item healing untuk bisa memulihkan diri ketika suatu saat nanti kena tembak.Dan pada kedua consumable tersebutlah yang populer dan sering dikantongi para pemain PUBG Mobile.

Namun di antara pain killers dan energy drink ini memiliki perbedaan, misalnya saja adalah durasi dalam penggunaan atau waktu aktivasinya. Untuk meminum energy drink, Anda harus meluangkan waktu selama 4 detik dan tidak boleh bergerak. Karena jika bergerak, maka akan mengagalkan aktivasinya. Dan untuk durasi penggunaan pain killers adalah 7,5 detik, jadi lebih lama daripada energy drink.

Maka dari itu, jika Anda mau meminum pain killers ini maka harus menepi di tempat yang aman jika disekitar ramai banyak musuh. Dilihat dari durasinya ini, energy drink lebih cepat daripada pain killers, sehingga sangat cocok sekali jika Anda pakai di medan pertempuran yang ramai. Karena bila Anda telah kena tembak maka segera lari, bersembunyi dan segera meminumnya.

Kemudian untuk perbedaan kedua adalah pada pesentase efek boost-nya. Untuk energy drink ini memiliki efek boost sebesar 40%, sedangkan pain killers sebanyak 60%. Jadi hal itu sangat wajar mengingat durasi aktivasi pain killer ini lebih lama. Perbedaan berikutnya adalah bahan dari kedua elemen tersebut. Energy drink ini adalah minuman berenergi berbentuk cairan. Ketika Anda menggunakannya maka akan ada efek suara seperti sedang menelan air.

Dan untuk pain killer ini adalah berbentuk pil. Jika Anda menggunakan pain killer ini, maka akan timbul suara efek seperti butiran pil yang dituangkan. Dan untuk perbedaan yang terakhir adalah efek pemulihannya. Pada energy drink dapat memulihkan HP atau hero power sebanyak 23%, dan untuk pain killer adalah 40%. Dari situ kita lihat bahwa pain killers lebih unggul dalam penyembuhan. Jika kita simpulkan, pain killers lebih unggul daripada energy drink sebagai item consumable. Namun bukan berarti energy drink tidak memiliki keunggulan, keunggulannya yaitu durasi yang cepat untuk mengaktivasinya.

Dengan adanya kekurangan dan kelebihan masing-masingnya, maka Anda juga mesti memiliki keduanya untuk pertempuran di PUBG Mobile. Sebagai contoh saja saat Anda berada di kondisi genting dan HP telah berkurang, maka bisa meminum energy drink secepat mungkin. Dan bilamana Anda memiliki banyak waktu santai dan ingin bersiap-siap menuju medan pertempuran, maka bisa menggunakan paint killers yang memiliki efek boost tinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *