Keranjang

PUBGMobileGamer.com – Jika biasanya kita mendapatkan Lima Pemain terbaik di tiga hari pertama selama Final PMGC. Maka kali ini ada 10 pemain terbaik PUBG Mobile selama Final PMGC berlangsung. Siapa saja mereka?

10 Pemain Terbaik di Final PMGC
Sepuluh pemain terbaik selama Final PMGC 2020.

Grand Final PMGC 2020 baru saja berakhir, dengan Nova XQF yang memenangkan gelar juara dan membawa pulang hadiah uang sebesar $ 700.000. Di balik itu semua, Ada Sepuluh pemain terbaik di Final PMGC yang juga tak luput dari sorotan. Mereka berhasil mendapatkan banyak kill selama final. Mereka biasa di sebut sebagai Top 5 atau Top 10 Fraggers.

Gelar Fraggers ini di berikan kepada mereka yang memiliki jumlah kill individu terbanyak selama final berlangsung. Berikut adalah daftar sepuluh pemain terbaik dari final PMGC 2020 dalam hal kill individu.

10 Pemain Terbaik PUBG – Top 10 Kills

1. Order – Nova XQF

Order Nova XQF
Order Nova XQF

Urutan pertama, dari tim juara, Nova XQF, menduduki puncak papan peringkat kill individu dengan 56 kill dan 10709 damage. Dia bermain sebagai assaulted, dan sebagai tambahan infromasi, Nova juga memenangkan PEL Musim 2 dan PEC 2020 musim lalu.

2. Suk – Four Angry Men

Suk, mewakili Four Angry Men, berada di posisi kedua dalam keseluruhan kill leaderboard dengan 54 frags dan 11.5k damage. Dia di anugerahi gelar MVP dan Gunslinger di final PMGC 2020 kali ini. Suk juga merupakan skill leader tertinggi di Tahapan Liga dengan 149 frags.

3. Zeus Zyoll – Zeus Esports

Dari region Wildcard, Zeus Esports mengejutkan semua orang karena bisa finis di posisi ketiga di final PMGC 2020. Dan assaulter mereka, Zyoll, melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk membantu tim. Dengan damage 9,9k, tertinggi ke empat di Grand Final PMGC 2020, Zyoll juga berhasil mendapatkan 48 kill.

4. Paraboy – Nova XQF

Paraboy Nova XQF 10 pemain terbaik pubg
Paraboy Nova XQF

Salah satu pemain PUBG Mobile paling terkenal di seluruh dunia, Paraboy, berhasil mengamankan tempat ke empat dengan 44 kill dan 11.4k damage. Dia adalah satu dari dua pemain di turnamen dengan damage lebih dari 11k.

5. Laww – Alpha 7

IGL A7 Esports, Law, berada di posisi ke lima dalam tabel ini dengan 39 kill dan 8,5k damage. A7 mengamankan tempat ke sembilan di final, tim dengan peringkat tertinggi dari wilayah Amerika

6. BTR Zuxxy – Bigetron RA

BTR Zuxxy 10 pemain terbaik pubg final pmgc

Zuxxy, yang juga merupakan pemimpin dalam game untuk Bigetron RA, berada di posisi ke enam dengan 38 kill dan 8,7K damage. Dia juga berada di papan peringkat Top 10 kills di Tahapan Liga.

7. Oldboy – Natus Vincere

Dari Navi, Oldboy berada di posisi ke tujuh di papan peringkat kills dengan 35 kill dan damage 9,4k. Navi mengamankan tempat ke empat dalam turnamen dengan 115 kill dan 241 poin.

8. Godless – Zeus Esports

Godless menggantikan Ronin di Zeus Esports, karena dia tidak bisa pergi ke Dubai karena masalah visa, dan dia tampil di luar ekspektasi. Dia berhasil menorehkan 35 frags dengan lebih dari 8,1k damage dan menempati posisi ke delapan di leaderboard kill.

9. Jimmy – Nova XQF

Jimmy Nova XQF 10 pemain terbaik pubg
Jimmy Nova XQF

Pemain ke tiga dari Nova dalam daftar tersebut menunjukkan mengapa mereka di nobatkan sebagai juara. Jimmy menerima 35 kill dengan lebih dari 7,9k damage.

10. BTR Ryzen – Bigetron RA –

individual award final pmgc 10 peamin terbaik pubg

Pemain kedua dari BTR dalam daftar sepuluh besar adalah Ryzen yang bermain sebagai assaulter untuk tim BTR. Ryzen menghasilkan 34 kill dengan 8,7k damage. Selanjutnya dia juga di anugerahi gelar Master Granat di Final PMGC 2020. Dia juga berada dalam daftar fragger teratas di Tahapan Liga PMWL 2020 Timur dan PMGC 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *